FERRI BRI (KAOS PUTIH) BERHASIL KIBARKAN DT PROKLAMATOR JADI JUARA UMUM BC


HALAL BIHALAL MEGA BINTANG BC – SURABAYA, #2

KNA SF dan DT Proklamator Raih Juara Umum, MB Saksi Ahli dan Brajamusti Harumkan Nama Legend SF

Gelaran Halal Bihalal Mega Bintang BC yang berlangsung di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya hari Minggu (08/05) menobatkan Duta Proklamator dan KNA SF sebagai juara umum. Murai batu Saksi Ahli dan Brajamusti harumkan nama Legend SF.

Datang dari kota Blitar, Ferri BRI berhasil mengibarkan bendera Duta Proklamator di puncak dengan meraih juara umum BC pada gelaran Halal Bihalal Mega Bintang BC. “Terima kasih untuk para kicau mania yang telah mendukung Duta Proklamator meraih juara umum. Kami tunggu kehadirannya di Proklamator Cup pada hari Minggu 05 Juni 2022 di Kanigoro, Blitar,” buka Ferri BRI.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya Duta Proklamator, pasukan KNA yang dikomandoi langsung oleh Matius juga berhasil meraih juara umum SF. Keberhasilan KNA dalam meraih poin pada gelaran kali ini tak luput dari kinerja apik gacoan-gacoannya yang berlaga di kelas love bird.

Salah satu gaco yang menarik perhatian para ngekek mania saat itu ialah love bird Combat. Burung yang punya segudang prestasi ini terpantau ngekek dengan durasinya yang memukau dimana saat itu lebih dari 4 menit durasi kekeannya.

 

KNA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

“Kami turun all out pada gelaran hari ini dan menampilkan gaco-gaco yang istimewa. Di sesi love bird fighter kami masih mengandalkan Combat yang durasinya sudah tak perlu diragukan lagi. Lalu di kelas umum ada Balqis yang juga tak kalah apik durasinya,” ucap Boneng salah satu kru KNA.

Pasukan Legend Team yang tergabung dari Cuan SF dan Get Set BF juga berhasil unjuk gigi lewat 2 amunisi murai batunya. Pada sesi murai batu D, Legend SF yang menurunkan Saksi Ahli tampil begitu dominan berkat tonjolan materi cililin, cucak cungkok dan pelatuk sampitnya. Keterampilan apik dari Saksi Ahli pun membuatnya berhasil meraih puncak podium.

 

LB COMBAT BERHASIL NYERI

 

Lalu di sesi murai batu F giliran Brajamusti untuk menunjukkan tajinya. Brajamusti yang tampil nyentrik berhasil menjadi yang terbaik. “Alhamdulillah walau tanpa persiapan khusus tapi masih ada rezeki di gelaran ini. Hari ini murni tujuan kami bersilaturahmi,” kata Abah Husein.

Membawa beberapa jenis amunisinya, Kaji SF yang dikomandoi oleh H Ronny berhasil meraih 3 buah tropi. Kemenangan pertamanya diraih murai batu Menzen saat berlaga di sesi B. Kelas murai batu pada gelaran kali ini memang tergolong sangat ketat pasalnya banyak burung terbaik yang hadir seperti Valentine milik D’Javid dan Gagak Rimang andalan H Jadab.

 

 

Pada gelaran kali ini Menzen yang tampil apik berhasil menjadi runner up. Beralih di kelas love bird umum G16, Brahmana salah satu amunisi terbaik H Ronny juga berhasil unjuk gigi dengan meraih juara 2.

Di kelas kenari B, Kaji SF yang menurunkan Airlangga berhasil menjadi yang terbaik berkat alunan cengkok standarnya yang nyaris tanpa jeda. “Alhamdulillah gaco-gaco H Ronny masih bisa membanggakan pada gelaran hari ini. Semoga gaco-gaco ini bisa terus diberikan kestabilan di even-even berikutnya,” harap Santoso salah satu kru Kaji SF. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BIHALAL MEGA BINTANG BC – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

LEGEND TEAM BERHASIL BAWA PULANG 2 TROPI JUARA 1

 

KAJI SF SUKSES BOYONG 3 TROPI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GUS IBAD (BAWA BENDERA A) SUKSES ANTARKAN CH NAWANG WULAN MONCER

 

PARA JAWARA SESI KENARI C

 

 

VALENTINE SAAT RAIH JUARA 3 DI SESI UTAMA MB G-16

 

RYOBI PUNCAKI PODIUM SESI ANIS KEMBANG A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: halal bihalal mega bintang bc – surabaya kna sf dt proklamator mb saksi ahli brajamusti legend sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp