TIM JURI DAN PANITIA MEGA BINTANG BC HALAL BIHALAL

DATA JUARA MEGA BINTANG BC

Gelaran Halal Bihalal Mega Bintang BC, Surabaya yang berlangsung di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya hari Minggu (08/05) menobatkan Duta Proklamator sebagai juara umum BC. Sedangkan untuk juara umum SF, berhasil diraih oleh pasukan KNA SF.

Gelaran yang bertajuk Halal Bihalal ini juga dihadiri banyak kicau mania dari luar kota Surabaya. Seperti Mojokerto, Malang, Gresik, Sidoarjo dan Madura pun hadir untuk menguji kemampuan gacoan-gacoannya. 

Lalu siapa sajakah para jawaranya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: data juara mega bintang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp