WISNU (KIRI) BERHASIL ANTARKAN DETONATOR NYERI

DATA JUARA MEGA BINTANG BC, SELASA, 15 MARET 2022

Kenari Detonator milik Wisnu dari Wono Canary raih double winner pada latber rutin Mega Bintang BC yang berlangsung di Kodam V Brawijaya, Surabaya pada hari Selasa (15/03). 

Di kelas lainnya, cucak hijau Jupiter andalan H Aziz juga sukses mengukirkan namanya di papan kejuaraan dengan meraih juara 1 di sesi C dan menjadi runner up di sesi B. Lalu di kelas murai batu ada nama Panjalu milik Dhodo dari Primitif SF yang masih stabil bertengger di puncak podium sesi C. 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kirangan kesayangan Abah Sholeh yang menduduki puncak klasemen Liga Cendet juga masih menunjukkan stabilitasnya dengan meraih juara 1 di sesi A. Gelaran hari ini juga menjadi ajang final liga Cendet dan Murai Batu selama 2 bulan digelar. Pemenang dari Liga kali ini ialah cendet Kirangan dan murai batu Panjalu.

Berikut data juara dan poin liga : [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PACKMAN RAIH MONCER DI SESI CH A

 

LEICESTER RAJAI SESI MB A

 

 

BENDUL RUNNER UP SESI LB FIGHTER A

 

HELLY JADI YANG TERBAIK DI SESI MB B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara mega bintang bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp