HALAL BIHALAL KICAU MANIA

Jangan Kawatir, Burung yang Turun di Tiket Mahal, Tidak Akan Main di Tiket Murah

Pesanan tiket Halal Bihalal Kicaumania (23/4) sudah mengalir cukup deras, malah beberapa kelas sudah nyaris habis. Kelas mahal lebih ramai pesanannya. Sebagian akar rumput kawatir burung papan atas yang ikut kelas mahal juga akan “nyerobot” tiket murah.

Menurut Itok Solo, penyelenggara event, kekawatiran sebagian kicaumania itu sebenarnya tidak beralasan dan logikan tidak akan mungkin terjadi. “Coba lihat dan cermati jadwalnya, itu tiket mahal dan murah langsung saya benturkan, dibuat berurutan langsung. Jadi tidak mungkin burung habis turun di tiket mahal langsung diturunkan lagi di sesi berikutnya tiket murah tanpa jeda kan. Ini murai batu, bukan love bird misalnya.”

Itok mencontohkan, Murai 60K (sesi 1) langsung diurutkan dengan Murai 330K (sesi 2). Murai Bursa 120K (sesi 5) diurutkan dengan Murai 550K (sesi 6). Murai 220K (sesi 9) dengan Murai 1.100K (sesi 10).

 

 

Kenapa Itok harus membuka kelas-kelas yang relatif mahal, seperti 550K dan 1.100K yang dianggap kurang ramah pada akar rumput. “Sebab ada kelas bursa, dari peserta yang ikut kelas mahal itulah berharap jadi salah satu pihak yang prospek untuk membeli burung-burung akar rumput, baik yang ikut kelas bursa atau kelas regular lainnya.”

Potensi prospek pembeli lain juga ada, yaitu para kicaumania asli Solo Raya yang merantau dan besuk mudik. “Banyak perantau yang juga kicau mania, lagi mudik, ingin cari oleh-oleh burung buat memperkuat amunisi. Mereka berharap bisa dapat jagoan yang secara kualitas mumpuni, tapi harga masih ramah kantong. Nah, mereka bakal ikut meramaikan event Halal Bihalal 23 April besuk.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Itok berharap event itu bukan semata Halal Bihalal, silaturahmi. “Tapi juga bisa menebarkan berkah lewat forum jual beli, dari yang mampu beli tiket mahal membeli burung kualitas milik akar rumput, atau dari perantau yang lagi mudik cari oleh-oleh buat memperkuat amunisi.”

Pilihan hari Minggu 23 April, atau H + 1 (bila Idul Fitri ditetapkan Sabtu 22 April) dianggapnya tepat. “Kicaumania yang ingin bersilaturahmi atau Halal Bihalal dengan sesame kicaumania, tak perlu berkunjung satu persatu, apalagi bila sudah beda kampung, beda kelurahan, beda kecamatan dan seterusnya. Cukup datang ke satu lokasi, satu titik, Assalam Hypermart. Sebab semuanya, khususnya di wilayah Solo Raya bahkan meluas ke DIY dan sebagian Jawa Timur, akan kumpul dan ketemu di sini.”  

 

 

Itok juga merinci sebagian tokoh yang sudah menyatakan akan hadir, sebagai peserta maupun sebagai hunter yang hendak berburu jago baru. Ada nama Ko Miming Sukoharjo, Rudy Jago, Asha Solo, Dwi Sampit, Rudy Surabaya, Bintang Pradana, Bangun SKH, Wawan Setyadi, Ko Mitro Boyolali, Oniss Klaten, Daris Klaten, Andy Janu, TT Sragen, dan banyak lainnya.

Nah para kicaumania khususnya akar rumput, ayo manfaatkan kesempatan yang sangat bagus ini. Halal Bihalal, sekaligus juga bisa menunjukkan kehebatan burung Anda langsung pada calon pembeli potensial. Jangan kawatir, sebab burung-burung yang turun di tiket mahal, tidak mungkin akan turun dan ikut nyerobot kelas-kelas tiket murah. [maltimbus]

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL HALAL BIHALAL KICAU MANIA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: halal bihalal kicau mania itok solo assalam hypermart

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp