DUET DENOX DAN PUTRI TANJUNG SALING UMBAR DURASI OVER

HALAL BIHALAL DAN ROAD TO MII CUP JEMBER

Putri Tanjung dan Denox Saling Lepas Durasi Over, Terlena Semakin Oke

Gelaran dalam rangka Halal Bihalal dan Road to MII Cup Jember pada Minggu, 24 Juni 2018 di arena DAM 3, menjadi gelaran kedua yang diprakarsai EO baru di Jember ini. Dalam gelaran ini, HnH SF dan Superman BC keluar sebagai peraih juara umum BC dan SF berkat beberapa gacoannya merebut juara.

Yang paling mencekam terjadi saat berlangsungnya kelas love bird dewasa A. Di kelas ini, Putri Tanjung milik Rafa dan Denok andalan Andry G2 berkali-kali melepas kekean berdurasi over dan membuat para kicaumania yang hadir terkagum-kagum. Meski sama-sama mengusung bendera G2 Kharisma BC, tapi di atas arena kedua love bird paruh putih ini tak sedikitpun terlihat akur.

 

 

TIKET MURAH, HADIAH WAHHH

 

Putri Tanjung yang memang sudah dikenal memiliki durasi kekean di atas rata-rata, sukses membuat juri MII kewalahan saat menilai aksinya. Tertawa lepas berdurasi lebih dari 1 menit, stabil dibawakan love bird berwarna mocca ini. “Kondisinya sekarang lagi nyulam beberapa bulu besar. Saya paksakan gantang biar gak lupa cara kerjanya. Alhamdulillah masih mau maksimal,” tutur Rafa.

Sedangkan Denok love bird berwarna batman yang menjadi bintang di gelaran M1 Subdenpom BC bulan Juni, kembali pamer keahliannya dalam tertawa lepas dengan durasinya yang di atas 1 menit. Meski harus puas berada di podium kedua di bawah Putri Tanjung, tapi dengan raihannya ini semakin memantapkan Andry G2 untuk membawa Denox turun dalam gelaran Kenbo Cup 1 Bondowoso (15/7).

 

 

“Sebenarnya Jumat kemarin bulu ekor Denox lepas 2 helai, mungkin karena lama tidak saya mainkan karena libur lebaran. Semoga saja sebelum even Kenbo Cup, Denox sudah selesai dorong ekornya dan bisa kembali menghibur,” tandas Andre yang kali ini juga sukses mengorbitkan love bird barunya yang di beri nama Stroid. Meski meraih juara 5 di kelas B, Stroid sudah bisa memberi asa dengan sekali melepas kekean panjangnya di akhir penilaian.

Kesuksesan HnH SF meraih juara umum kategori Single Fighter, tak lepas dari hasil gemilang cucak hijau Terlena, murai batu Optimus dan kacer Sabu-Sabu. Terlena yang baru selesai mabung, kembali menunjukkan performanya dengan meraih juara 1, 1, 2 dan 3. Memiliki variasi lagu yang memang aduhai disertai roll panjang, membuat Terlena menjadi cucak hijau yang patut diperhitungkan untuk ke depannya.

 

HNH SF. SABET JUARA UMUM SF

 

Sedangkan Optimus, juga berhasil mengibarkan bendera HnH SF setelah kembali memberikan performa terbaiknya dengan meraih juara 2 dan 3. “Hal yang membuat kami senang kali ini, Terlena dan Optimus mulai kembali ke titik top perform setelah cukup lama rewel pasca ganti bulu baru. Dengan begini, kami siap melahap even yang akan datang dengan amunisi terbaik kami,” tandas Hero HnH.

Peraih gelar BC disabet oleh tim Dedy Bedor yaitu Superman BC. Raihan tersebut berkat aksi gemilang cendet Superman yang dua kali meraih Emas. Ketangguhan Superman memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan setiap kali turun, Superman bisa dipastikan menyapu bersih juara 1 di semua kelas cendet.

 

SUPERMAN BC. RAIH JUARA UMUM BC

 

“Meski cendet pesertanya sepi, tapi Superman harus tetap ditarungkan supaya birahinya stabil. Biar nanti saat turun di Sumber Pucung Cup 1 Malang, kondisinya sesuai yang saya harapkan,” ujar Dedy Bedor yang juga memberikan Sinyal akan berlaga di even Piala Probolinggo setelah dari Malang.

Duta Kenbo Cup Bondowoso juga hadir dalam gelaran ini. Membawa murai batu andalannya yaitu Panglima Kumbang, tim yang dinahkodai Arik PUPR ini sukses membawa pulang tropi juara 2 di kelas murai batu A dan juara 1 di kelas murai batu B. “Niatnya silaturahmi dengan teman-teman di Jember, sekaligus galang dukungan untuk even kami pada tanggal 15 Juli 2018,” ucap Arik PUPR saat ditemui burungnews.

 

ARIK PUPR. GALANG DUKUNGAN UNTUK KENBO CUP 1 BONDOWOSO

 

Rofik selaku ketua MII Jember, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania dalam gelaran keduanya ini. “Jangan lupa, di arena ini kami membuka latihan rutin setiap hari Minggu pukul 9 pagi dengan tiket 20 ribu dan 10 ribu. Dan untuk hadiahnya, tanpa potongan,” tutupnya di akhir acara.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

JAJARAN JURI MII JEMBER

 

ARTEG. BAWA PAUD DAKZU JUARA DI KELAS B

 

HAZARD JUARA DI KELAS DEWASA B

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: dam 3 halal bihalal road to mii cup mii cup jember love bird putri tanjung love bird denox

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp