HALAL BI HALAL BnR LEMBUSURO


HALAL BIHALAL BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Kruwet dan Trinil Mengudara, BnR Lembusuro Kembali Berbenah

Cucak Hijau Kruwet berhasil mencetak double winner di Halal Bi Halal BnR Lembusuro Boyolali, di kelas lain kacer Trinil kembali buktikan tajinya. Berlangsung Kondusif dan masih dalam suasana lebaran tersaji pada gelaran yang bertajuk Halal Bihalal BnR Lembusuro pada hari Minggu (8/5).

Berlangsung di Gantangan Lembusuro Karanggeneng Boyolali dengan penjurian BnR Indonesia berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah. Salatiga, Ambarawa, Klaten, Solo dan Boyolali masih menjadi peserta yang paling terlihat di laga kali ini.

 

 

DITO HPB. CH KRUWET CETAK DOUBLE WINNER

 

Sukses tampil apik, Kruwet milik Dito HPB Team berhasil tunjukkan tajinya. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, Kruwet langsung suguhkan tembakan yang panjang dan powerfull. Sampai menit-menit akhir, Kruwet yang berada di gantangan pinggir ini masih menjadi favorit penonton. Namun kondisi cuaca yang kurang mendukung memaksa peluang gaco pendatang baru ini pupus karena nyisir hingga ekor.

 

 

Apa yang terjadi di sesi pertama ini tidak menyurutkan semangat tim asal kota Boyolali ini untuk kembali menurunkan Kruwet di dua sesi setelahnya. Tampil sempurna, Kruwet berhasil sapu bersih gelar juara di dua sesi berikutnya dan mencetak double winner untuk pertama kalinya.

 

HPB TEAM. BORONG JUARA DI KELAS KACER

 

Kembali dimainkan di Halal Bi Halal BnR Lembusuro, kacer Trinil kembali menunjukkan performa apiknya dan mampu bersaing dengan lawan-lawannya. Meski baru selesai mabung, Trinil berhasil meraih juara 1, 2, dan 2 di event kali ini.

“Kami sangat bersyukur dua kali lomba dan hanya istirahat satu hari trinil masih mau kerja. Meski masih masa pemulihan, moga-moga bisa lebih stabil lagi dan bisa kembali top perform seperti dulu,” ujar Rian, sang mekanik. Selain Trinil, hasil memuaskan juga didaptkan oleh kacer Pahing yang mampu menembus posisi tiga besar.

 

RIANT HPB. KACER TRINIL MULAI PANAS

 

Setelah lomba ini, panitia akan kembali berbenah baik dari segi internal maupun eksternal. “Kami mulai berbenah lagi, dari sistem penjurian, dari sisi luar maupun dalam, agar kicaumania bisa nyaman kembali dan kami meminta maaf bila ada kekurangan dalam penyajian maupun dalam perilaku,” ungkap Adipati Kuntul mewakili jajaran juri bertugas.

Ia mengakui apabila dalam beberapa event terakhir, panitia mulai sedikit kendor karena kesibukan kerja dari panitia maupun juri. Tak heran apabila event-event di BnR Lembusuro akhir-akhir ini memang tidak bisa maksimal. Ia berharap setelah lebaran, BnR Lembusuro bisa bangkit lagi. [danu]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KACER PAHING TEMBUS TIGA BESAR

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR BEBAS

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR KECIL

KATA KUNCI: bnr lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp