ALJABAR SAAT MENJADI JUARA DI SESI BOB

HALAL BI HALAL CIR 2023 CENDET GRESIK CUP FEAT PANJI TIMUR

Tampil Memukau, Tiga Gacoan Liar Poll Jadi Pusat Perhatian

Tampil memukau, tiga gacoan dari Liar Poll jadi pusat perhatian dan berhasil borong banyak gelar juara di gelaran Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik Cup feat Panji Timur pada hari Minggu, 21 Mei 2023.

Halal Bi Halal CIR 2023 Cendet Gresik Cup feat Panji Timur yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn Gresik, berlangsung sangat ramai dan meriah. Cendeter dari bebagai kota di pulau Jawa dan Madura kumpul satu titik untuk melombakan gaco-gaco kesayangannya.

 

 

Banyaknya nama-nama besar yang turun di event kali ini, membuat persainagn cendet disetiap kelasnnya terasa sangat seru. Dari ratusan yang turun lomba, gacoan Liar Poll terlihat mendomonasi jalannya pertandingan.

Membawa 7 gacoannya, Liar Poll sukses memborong banyak gelar.”Kali ini kita membawa sekitar 7 amunisi. Alhamdulillah, semuanya berhasil masuk tangga kejuaraan,” buka Arif Liar.

 

CENDET RECARE BERHASIL MENJADI PEMUNCAK KLASEMEN CENDETER INDONESIA RAYA

 

Dari 7 amunisi yang turun, ada 3 gacoannya yang berhasil tampil paling mencolok. Dia adalah Recare milik Manan Aziz, Aljabar milik Donny Sandy dan pendatang baru Berkah milik BP. Ke tiga burung tersebut mampu tampil apik disetiap kelas yang diikutinya.

Kita mulai dari Recare, gaco Liar Poll yang lagi dalam kondisi onfire ini berhasil tampil maksimal. Tak tanggung-tanggung Recare berhasil menjadi juara 1 sebanyak 3 kali alias hattrick, salah satunya Recare berhasil menjadi pemucak klasemen di tiket utama Cendeter Indonesia Raya.

 

CENDET BAROKAH PENDATANG BARU DI MARKAS LIAR POLL

 

Memiliki lagu yang komplit seperti kunti, greja tarung, tengekek buto dan masih banyak lagi. Ditunjang dengan durasi kerja di atas rata-rata dan volume yang tajam, membuat Recare mudah sekali terpantau oleh dewan juri.

“Kesitimewaan dari Recare ini kalau membawakan lagu disambung-sambung tanpa putus, serta durasi kerjanya juga sangat bagus,” ujar Arip Liar.

 

 

Aljabar juga tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi, meskipun turun dengan bulu yang sudah tua, tak membuat penampilan Aljabar menurun.”Aljabar sudah mulai mau mabung, ada satu dua bulu yang sudah jatuh. Tetapi penampilannya tetap cukup memuaskan,” ucap Arif Liar.

Seperti yang diketahui, Alajabar berhasil menjadi juara 1 cendet ebod joss D, juara 2 cendet bintang B dan juara 1 di sesi Best Of The Best. Kemanangan ini tak lain karena aksi Aljabar yang memukau, mempunyai tembakan yang panjang dan tuntas, serta volume yang keras. Membuat Aljabar menjadi pusat perhatian penonton dan dewan juri.

 

RECARE SAAT MENJADI JUARA DI KELAS CENDETER PANJI TIMUR

 

Pada sesi Best Of The Best, sang pemilik Donny Sandy sempat sedikit khawatir dikarenakan main saat malam hari dan kondisi bulu yang sudah tua. Tetapi, Aljabar membuktikannya dengan penampilannya yang bagus, dan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

Satu lagi gaco Liar Poll yang berhasil mencuri perhatian, dia adalah Berkah milik BP. Berkah yang baru saja di beli pada hari Sabtu (20/05) dan langsung memberikan kejutan buat sang pemilik setelah berhasil merebut juara 1 sebanyak dua kali.

“Saya tidak menyangka apabila penampilan Barokah bisa sangat bagus, soalnya baru saja kemarin kita beli dan kita turunkan tanpa kita persiapkan. Barokah ini mempunyai karakter suara yang unik dan volumenya juga keras, apabila nembak pasti juri menoleh,” ucap BP. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL CIR 2023 CENDET GRESIK CUP FEAT PANJI TIMUR, KLIK DI SINI

 

SUASANA DI SESI CENDET NEKAD 1

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal cir 2023 cendet gresik cup feat panji timur liar poll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp