MURAI BATU ROJO GENI TAMPIL APIK, MENOLAK BANYAK PINANGAN.

HALAL BI HALAL BAYU BC - GRESIK

MB Rojo Geni Tolak Banyak Pinangan, CH Klontang Sabet Double Winner

Murai batu Rojo Geni milik Lurahe Perkasa dari Perkasa BC tampil sangat menonjol sampai-sampai menolak banyak tawaran pada gelaran Latpres Halal Bi Halal Bayu BC feat Oriq Jaya, Minggu, 16 Mei 2021. Sedangkan CH Klontang berhasil merebut double winner

Baru di take over sekitar satu bulan yang lalu, murai batu Rojo Geni milik Lurahe Perkasa dari Perkasa BC tampil sangat menonjol dan nyaris hatrik. Turun semua kelas, Rojo Geni tampil sangat konsisiten dan paling menonjol. ”Lima penampilanya Rojo Geni berhasil mendapatkan juara 1, 1, 2, dan 3, saya cukup puas atas penampilannya,” girang Lurahe Perkasa.

 

 

JOKO DOLOK (KIRI) DAN AK 47 (KANAN) BERHASIL MENJUARAI DI KELAS TANTANGAN MURAI BATU.

 

Tampil pertama di kelas pembuka murai batu A, Rojo Geni langsung jadi tontonan, gaya sujud serta untaian lagu yang lengkap seperti gereja, kenari, kapas tembak, jangkrik dan masih banyak lagi. Membuat semua mata para dewan juri serta penonton tertuju pada Rojo Geni, alhasil bendera koncer A mutlak diraihnya.

Turun lagi di kelas murai batu G-24, penampilan Rojo Geni agak sedikit menurun dan harus puas duduk diperingkat ke dua. Peringkat pertama ditempati oleh Audy milik Reza PB dari Pelka BC, gaco yang baru tuntas dari masa mabungnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kurang puas atas penampilanya pada sesi ke dua, Dedy sang mekanik Rojo Geni merubah setela pada sesi murai batu G-16. Benar saja, penampilanya kembali seperti awal gaya sujud plus segudang materi disuguhkan, yang membuatnya kembali menduduki posisi tertinggi.

Berkat penampilan yang apik diperlombaan kali ini, Rojo Geni berhasil memikat hati para juragan untuk memboyongnya. Tapi sayang sang pemilik tidak mau melepaskanya. ”Memang saya akui penampilan Rojo Geni sangat apik, sampai-sampai banyak yang ingin memiliki Rojo Geni. Tadi ada sekitar tiga orang yang mau menawarnya dengan harga tertinggi 35 juta, tapi saya masih belum ingin melepasnya,” bilang Lurahe Perkasa.

 

CUCAK HIJAU KLONTANG (KIRI) BERHASIL NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU G-24 DAN B.

 

Penampilan apik juga diraih cucak hijau Klontang milik Abah Kunting dari Ngablak BC, dari tiga sesi yang diikutinya, Klontang berhasil meraih double winner alias juara satu sebanyak dua kali. ”Akhirnya Klontang bisa tampil stabil seperti biasanya, setelah tiga Minggu terakhir sering rewel,” ujar Didik perawat Klontang.

Tampil di kelas pembuka cucak hijau A, Klontang harus rela tidak masuk nominasi juara, sang juara di sesi ini adalah Doraemon milik  Kusnadi dari Lundo SS disusul Jabrek milik Patok dan Jamal milik Slamet dari X Moro.

 

 

Klontang baru menunjukkan perform apiknya pada sesi G-24, gaya Jamtrok satu titik plus tembakan tengkek serta alap-alap menjadi sejata utamanya. Penampilan impresifnya mampu menghipnotis juri untuk memberinya bendera koncer A. Kurang puas hanya membawa pulang satu gelar, Didik sang perawat menurunkanya lagi pada sesi penutup cucak hijau B. Hasilnya Klontang kembali menjadi yang terbaik  dengan penampilan yang tidak kalah apiknya.

Didik sangat menyayangkan, kedatangannya pada latpres tersebut terlambat dan tidak bisa mengikuti semua kelas yang dilombakan. Saya akan persiapkan Klontang menuju even terdekat di wilayah Gresik dan Surabaya,” bebernya.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas love bird fighter, nyaris full gantangan, Sakura 99 milik Ridwan dari KL BC Paletine mampu menjadi yang terbaik dengan kekean terbaiknya. Posisi dua dan tiga diduduki Alfa milik Anas dari Kolomunyeng dan Mersi gaco Kaji Tek dari Dongkrak BC.

Hanyak masuk nominasi juara 4 di kelas pembuka love bird Fighter A, membuat Ruben pemilik love bird Neina merubah setelanya pada sesi fighter B, hasilnya Neina milik Ruben dari Sadewo SF berhasil menjadi pemenangnya. [NIZAR]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PELKA BC SUKSES REBUT BANYAK GELAR LEWAT MURAI BATU GETUK DAN AUDY.

 

LOVE BIRD COLA BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS BABY M2 DISK.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SANG PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G-16.

 

SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PEMULA L1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bayu bc oriq jaya gresik rojo geni klontang perkasa bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp