PRC SF, JUARA UMUM BERKAT AKSI MEMUKAU LB GENDEWO

HALAL BI HALAL ANGSANA MUDA BIRD ARENA CILACAP

Empat Kali Juara 1, Gendewo Bawa PRC SF Juara Umum

 

 

 

Kesetabilan love bird Gendewo terus teruji. Setelah borong juara di Ramadhan Dipayuda Banjarnegara (18/6), dan Halal Bi Halal BFB Banjarnegara (1/7), Gendewo kembali borong juara di Halal Bi Halal Angsana Muda Bird Arena Cilacap, Minggu 2 Juli 2017.

 

 

Kicaumania yang hadir di arena lomba di Jalan Angsana, Tritih Kulon, Cilacap dibuat kagum oleh aksi ngekek Gendewo yang berbunyi sambil gestang. Dari enam kali aksinya, Gendewo sukses meraih kemenangan quatrick alias juara 1 empat kali dan dua kali jadi runner up.

 

LB GENDEWO, NGEKEK SAMBIL GESTANG

 

Gaco milik duet kakak beradik Irfan-Ady ini, berhasil membawa PRC SF keluar sebagai juara umum single figther. Sehari sebelum turun di Cilacap, Gendewo sukses menghantarkan PRC SF juara umum di Halal Bi Halal BFB Banjarnegara.

Cipto dari Duta Satria Bhayangkara Purwokerto yang menurunkan love bird Susi, mampu meraih juara 1 di kelas bergengsi Denggling BF dan sekali masuk peringkat 3 kelas Palupi B. Kehadiran Cipto di Angsana Muda, untuk mensosialisasikan even Satria Bhayangkara Cup I yang akan digelar 30 Juli 2017.

 

CIPTO PWT. TAMPIL MAKSI, SUSI UNGGUL DI KELAS DENGGLING BF 

 

Sebelum menggelar even 30 Juli, BnR Banyumas juga akan menggelar launching Latpres Rutin Pelopor tiap hari Sabtu yang dimulai tanggal 8 Juli. Demi suksesnya even tersebut, pekan depan tanggal 9 Juli Cipto akan hadir di even Kapolres Cup 2 Wonosobo.

Aksi memukau, dipertontonkan kacer Carox di kelas Denggling BF. Burung jawara milik Yance Cobra Team Cilacap, menang mutlak dengan raihan juara 1. Gaya tarung mewah dengan sayap ngentruk disertai volume tembus, mampu dibawakan Carox dengan sempurna.

 

COBRA TEAM CLP, CAROX EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Di sesi kedua, Carox tampil kurang maksi dan harus puas duduk di peringkat dua. Imam Martabak yang dipercaya mengawal Carox, mengaku puas dengan performa Carox yang terus eksis di papan atas. “Makin tambah umur, Carox makin stabil.”

Kehadiran Duta Piala Jhon Rambo Sidareja yang dipimpin Banteng dengan didukung sejumlah burung jawara seperti Maharaja, Provokator, Anjani, JKT 48, Dregen, dan Avatar, mampu mengumpulkan poin tertinggi dan merebut juara umum bird club.

 

DT JHON RAMBO. JUARA BC, 23 JULI GELAR LOMBA DI SIDAREJA

 

Banteng mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan yang sudah tergabung dalam Duta Piala Jhon Rambo, dan mengundang rekan-rekan kicaumania untuk hadir di Piala Jhon Rambo pada Minggu 23 Juli di lapangan Busy Sidareja.

 

 

Nanang Tato yang membesut murai Maharaja milik Rony Arjuna, sengaja menurunkan sekali di kelas Denggling BF dan sukses menjadi yang terbaik. Di kelas murai batu Palupi, juara satu diraih Egois milik Mr. Icang dari Budah laut BC, dan Ababil milik Asep Fit keluar sebagai jawara kelas murai Ring.

 

NANANG TATO. TAMPIL MAKSI, MAHARAJA JADI YANG TERBAIK 

 

Di kelas anis merah, pasukan teler yang tergabung dalam Kampak BC berhasil mendominasi juara. Torpedo milik Mr Dhika 51 unggul di kelas Palupi, sedangkan Siluman milik H2D Platinum menjadi yang terbaik di kelas Oriq Jaya. 9 Juli, Kampak BC full team hadir di Kapolres Cup 2 Wonosobo.

 

 

Even Halal Bi Halal ini, digelar dalam rangka Anniversary Angsana Muda Bird Arena yang ke-3 dan berlangsung sukses dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kota. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Dengan dukungan kicaumania, semoga Angsana Muda Bird Arena bisa langgeng,” tutur Allan Gundul yang didampingi Denggling BF.

 

JUARA DI HALAL BI HALAL ANGSANA MUDA CILACAP, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KAMPAK BC, DOMINASI KELAS ANIS MERAH

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU

 

DENGGLING BF, SUPORT PENUH EVEN ANGSANA MUDA BIRD ARENA

 

PENILAIAN KELAS LOVE BIRD PAKE STIK BENDERA

 

KATA KUNCI: love bird gendewo angsana muda bird arena cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp