MURAI BATU BOCIL DAN MBAH SUBUR BERHASIL MENJADI JAWARA DI SESI C

HALAL BI HALAL ABC TEAM FEAT DELTA KENCANA INDONESIA SURABAYA

Dua Jagoan Iron Fly SF Tampil Istimewa, CH SOS Borong Banyak Gelar

Dua milik Iron Fly SF murai batu Bocil dan Mbah Subur berhasil tampil Apik di gelaran Halal Bi Halal ABC Team feat Delta Kencana Indonesia pada hari Minggu, 30 April 2023. Sedangkan cucak Hijau SOS berhasil borong banyak gelar.

Meskipun masih berusia 11 bulan, murai batu Bocil milik Abah Tony ini berhasil membuat penonton terpanah dengan aksinya yang memukau.”Meskipun masih lepas trotol, tetapi mentanya saat di atas gantangan sangat bagus,” ujar Abah Tony.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Tampil perdana di kelas pembuka murai batu A, Bocil langsung menunjukkan aksinya. Begitu di gantangkan, Bocil langsung memuntahkan lagu cucak cungkok betina, cililin dan kenari yang dibawakan dengan full power.

Apalagi ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat penampilan Bocil terlihat sangat mencolok. Bocil pun berhasil membuka kemanangannya dengan manis, duduk di peringkat pertama.

 

MURAI BATU BOCIL SAAT MENJADI JAWARA DI SESI A

 

Turun lagi di sesi murai batu C, penampila Bocil masih tetap bagus dan konsisten. Tetapi kali ini Bocil harus puas duduk di peringkat ke 3.”Kesitimewaan bocil ini saat membawakan lagu pasti panjang dan tuntas, plus volumenya tembus. Untuk sementara Bocil hanya saya turunkan 1 atau 2 sesi saja, soalnya massa depannya masih panjang,” jelas Abah Tony.

Mbah Subur, gaco lawas yang sudah kenyang akan pengalaman ini juga tak mau kalah dengan Bocil. Turun perdana di sesi murai batu B, Mbah Subur membuka kemenangannya dengan duduk di peringkat ke 2.

 

PARA JUARA DI SESI MURAI BATU B

 

Kurang puas dengan hanya duduk di peringkat ke 2, Abah Tony menurunkannya lagi di sesi murai batu C. Benar saja, penampilan Mbah Subur sangat bagus. Gaya full sujud buka paruh, ditambah dengan isisan lagu yang banyak.

Membuat Mbah Subur menjadi pusat perhatian penonton maupun dewan juri. Alhasil, Mbah Subur Berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dean juri.”Penampilan Mbah Subur pada saat sesi murai batu C sangat bagus, dan saya sangat puas. Materinya di keluarkan semua dan durasi kerjanya juga sangat bagus,” ucap Abah Tony.

 

 

Beralih pada sesi cucak hijau, SOS gaco Baru milik Mr. Bam’s dari Bombastic SF berhasil mendominasi jalannya lomba. Tak tanggung-tanggung SOS mengikuti semua kelas dan berhasil memborong juara 1, 2, 3 dan 5.

Memiliki durasi kerja yang bagus, ditambah dengan tembakan seperti kapas tembak, tengkek buto dan besetan burung-burung kecil yang dibawakan dengan panjang dan jeda yang rapat. Membuat dewan juri mudah sekali memantaunya.

“Kita membawa amunisi komplit mulai dari murai batu, cendet dan cucak hijau. Semuanya masih mencoba-coba settingannya, tetapi kali ini cucak hijau SOS yang tampilnya cukup bagus dan konsisten,” ujar Mr. Bam’s.[nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SOS BORONG BANYAK GELAR

 

CENDET ALJABAR NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

 

ABC TEAM DAN JURI DELTA KENCANA INDONESIA

 

SUASANA KELAS MURAI BATU FULL G 24

 

 

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

KATA KUNCI: halal bi halal abc team feat delta kencana indonesia surabaya iron fly sf ch sos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp