IRON FLY SF SIAP BERTARUNG DI EVENT BERSKALA REGIONAL DAN NASIONAL.

IRON FLY SF – SURABAYA

Siap Bertarung di Even Regional dan Nasional Plus Video

Meskipun terbilang sebagai Single Fighter (SF) baru, Iron Fly SF namanya semakin terus mengudara terutama di Jawa Timur, berkat tiga amunisi andalannya seperti Mbah Subur, The Rock dan Leichester yang siap angkat nama tim.

Iron Fly SF tim yang digawangi oleh Abah Tony dari kota Surabaya, Jawa Timur memang terbilang baru, namun tidak bisa diremehkan karena kehebatan tiga amunisinya sering juara di berbagai sejumlah even organizer bergengsi wilayah timur.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menariknya Abah Tony demi hobi burung rela keluar dari pekerjaan sebagai Kepala Cabang disalah satu Bank terkenal dengan gaji puluhan juta perbulan. Karena lebih tertarik kepada program konservasi dan penangkaran murai batu. "Rencananya awal tahun 2021 saya akan memulai konservasi dan menangkar," ujar Abah Tony yang dikenal aktif sebagai pegiat di bidang berbagai bisnis.

Mbah Subur dan The Rock yang tampil pada gelaran Warrior Cup 1 di Sidoarjo bisa membawa pulang juara 1, 3 dan 3. Sedangkan di event Piala Kerajaan Kediri, Minggu 22 November 2020 meski tampil bagus, namun Mbah Subur masih bisa membawa pulang juara 6 dan 7 pada sesi murai batu ring Panjali dan Kilisuci. "Syukur Allhamdulillah kita bisa membawa pulang 2 trophy untuk mengangkat nama tim Iron Fly SF," jawab Kacong Manis selaku pengawal burung.

 

 

Selanjutnya kedua jagoan ini pada akhir tahun akan terus menjajaki berbagai event skala Regional dan Nasional. Salah satunya adalah pada event Road to Delta Pandawa 27 Desember 2020. "Yang terpenting adalah menjaga kondisi burung tetap stabil, kita siap untuk berangkat lomba manapun," tutup Abah Tony (Juna Janganasem)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Mau lihat aksi video Mbah Subur dan The Rock silahkan klik link dibawah ini:

Mbah Subur https://youtu.be/hWbJlfH4elI

The rock https://youtu.be/6dh0jCllulI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: iron fly sf – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp