PISS TEAM SUKSES BORONG TROPI LEWAT AKSI CH JOKER DAN CENDET MUKE GILE


H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #8

Tunjukkan Tajinya, CH Joker dan Cendet Muke Gile Kibarkan Bendera Piss Team

Tak hanya sukses meraih prestasi lewat cucak hijau Joker. Demi memperkuat timnya Piss Team, H Vicky langsung mentake over cendet Muke Gile pada gelaran H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2.

Pasukan Piss Team yang dikomandoi langsung oleh ketuanya Arie sukses besar saat bertandang di Lapangan Tembak Bedali, Lawang, Malang pada hari Minggu (28/03). Lihat saja, gaco andalannya cucak hijau Joker tampil begitu stabil pada setiap sesi yang diikutinya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco milik H Criswanto ini sangat terampil saat membawakan lagu gereja tarung dan tengkek butonya. Selain variasi, powernya yang tembus juga menjadi senjata utama cucak hijau Joker dalam meraih prestasi pada gelaran even ini.

Ditambah dengan gaya njambul serta ngentroknya yang hyper semakin membuatnya mencolok. Tak heran jika Joker berhasil meraih tropi juara 2 pada sesi Merah Putih, juara 2 sesi Andalan dan sesi Gatra Kanjuruhan mendapat juara ke 3.

 

DEAL. H VICKY (KIRI) TAKE OVER CENDET MUKE GILE MILIK KOLEKTOR CENDET

 

“Alhamdulillah dengan raihan prestasi even besar ini bisa jadi pembuktian kalau Joker memang kualitasnya istimewa. Baik dari gaya, tonjolan serta power yang ditunjukkannya bisa diterima di semua EO,” bangga Arie.

Tak hanya cucak hijau Joker, H Vicky yang sudah mengincar cendet Muke Gile dari beberapa pekan lalu akhirnya memantapkan dirinya untuk mentake overnya. “Saya suka lihat kinerja Muke Gile. Dan take over ini juga untuk memperkuat Piss Team di kelas cendet nantinya saat berlaga di even,” ungkap H Vicky.

 

 

Pada even ini, Muke Gile berhasil menjadi bintang lapangan berkat performanya yang apik. Penampilannya paling mencolok ditunjukkannya saat berlaga di sesi cendet Andalan. Gaya nagennya sambil menyeklekkan kepalanya menghadap ke atas menjadi ciri khas akan tarungnya.

Tak hanya sedap dipandang, irama lagu gereja tarung yang dispeedkannya dengan rapat juga menarik perhatian para juri NZR Indonesia yang bertugas. Hasilnya, Muke Gile sukses meraih puncak podium.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

“Tidak di sesi Andalan saja, pada sesi Gatra Kanjuruhan Muke Gile juga tampil dengan apik dan berhasil meraih juara 2. Semoga saja Muke Gile terus menunjukkan kestabilannya dan bisa mengangkat nama Piss Team di even besar nantinya,” harap H Vicky. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup 2 ch joker cendet muke gile piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp