DATA JUARA H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2

Lapangan Tembak Bedali, Lawang, Malang begitu meriahnya pada Minggu 28 Maret 2021. Mereka adalah para kicaumania dari berbagai daerah bahkan juga dari lintas pulau yang mengikuti gelaran H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 bersama NZR Indonesia.

Lokasi ini dipilih sebagai pengganti dari Lapangan Rampal yang sebelumnya akan dipakai, berjarak sekitar 30 menit. Tempatnya dikelilingi perbukitan yang cukup asri. Secara untuk lomba burung, cukup nyaman, dengan arena parkir yang memadai.

 

 

H WIEBIE DAN SEJUMLAH TAMU

 

Secara umum tidak ada gangguan terkait cuaca, meski sempat mendung dan gerimis. Angin di Malang Raya yang biasanya sesekali kurang bersahabat, kali ini lebih mendukung, hembusan lumayan lumayan kencang baru terjadi menjelang petang saat lomba sudah mau rampung.

H. Wiebie selaku penggagas dan penanggungjawab lomba menyampaikan mohon maaf bila harus pindah ke Lapangan Tembak Bedali yang cukup jauh dari lokasi awal di Lapangan Rampal. “Karena situasi pandemi yang belum juga reda. Event ini juga masih tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” jelasnya kepada para awak media.

 

H WIEBIE BERSAMA DT KAMPUNG ULU CUP 1 MAGELANG

 

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2, adalah event yang digelar dalam rangka Anniversary Perkawainan H. Wiebie yang ke-24. Event ini menggunakan dua lapang, dimulai sekitar jam 10.00 dan berakhir sekitar jam 18.00.

 “Kami selalu berusaha memberikan sesuatu yang baru dan berbeda. Dari gelaran pertama, lalu yang kedua, juga event besar NZR lainnya, kami buat berbeda. Kali ini kami sediakan doorprise utama mobil. Kenapa doorprise dan tidak buat hadiah seperti event lain, karena kami ingin peraih mobil ini bisa siapa saja, dari semua kalangan, dari yang punya tiket 50 ribu hingga 2 juta, dari yang menang atau kalah, peluangnya sama,” imbuhnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H. Wiebie juga berharap pandemi segera berakhir, sehingga baik NZR maupun EO lainnya bisa lebih leluasa dalam membuat kemasan lomba. “Karena pandemi pula, maka kami juga membatasi publikasi event ini baik melalui media sosial maupun media lainnya. Tentu ada konsekuensinya, event juga tidak semeriah gelaran-gelaran sebelumnya. Bagi kami tidak ada masalah, karena yang utama tentu saja adalah kesehatan dan keselamatan bersama para kicaumania. Kami tidak mau lomba burung menjadi cluster baru.”

H. Wiebie menyampaikan terimaksih kepada para kicaumania dari berbagai daerah yang telah mendukung dan mensuport gelarannhya, juga para sponsor dan pihak-pihak lain yang telah memberikan dukungan sehingga event ini bisa terselenggara hingga selesai.

 

H WIEBIE MENYERAHKAN DOORPRIZE MOBIL

 

“Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, kami telah berusaha melakukan dan memberikan yang terbaik. Insya Allah ke depan, kami akan terus meningkatkan lagi baik itu dari sisi penjurian, kemasan, maupun manajemen lomba agar benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh para kicaumania.”

Silakan periksa data juara di bawah ini dengan seksama, bila merasa burung Anda masuk api belum tertulis, atau mungkin ada kekeliruan penulisannya, bisa mengajukan perbaikan dengan format NAMA KELAS / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, lengkapi dengan foto piagam sebagai bukti, kirim ke WA admin 0852.3138.2944.

Dua pekan ke depan, 11 April 2021, juga akan dilanjutkan event prestisius di blok tengah, Kampung Ulu Cup 1 by Robert Pantau bersama BnR Magelang. Semua persiapan event ini sudah tuntas, termasuk perijinannya. [ranto, muliyadi, singgih, asep, maltimbus]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SESI AKHIR SEKITAR JAM 18.00, MASIH MERIAH

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara h. wiebie dwi andriyas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp