EW SF BERHASIL BORONG TROPI BERKAT AKSI CH WIRO SABLENG DAN CENDET INDOENSIA


H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #3 + VIDEO

CH Wiro Sableng dan Cendet Indonesia Harumkan Nama EW SF Lewat Prestasi Istimewanya

Kepiawaian 2 gaco milik Henry dari EW SF yakni cucak hijau Wiro Sableng dan cendet Indonesia sulit untuk dibendung saat berlaga di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Dibuktikannya dengan membawa pulang 3 tropi. Apa saja itu?

Sudah dari jauh-jauh hari, Henry dari EW SF memang sudah berencana untuk menurunkan gaco-gaco andalannya di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Walaupun gaco murai batunya tidak jadi turun lantaran masih dalam proses masa mabungnya, namun kedua gaco yang dibawanya yakni cucak hijau Wiro Sableng dan cendet Indonesia bisa dikatakan sukses besar.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Sayang sekali padahal saya juga ingin bermain di kelas murai batu dengan membawa Kopassus tapi apa daya kondisinya baru dorong ekor. Tapi tidak masalah karena gaco cucak hijau dan cendet saya bisa menunjukkan performanya dengan istimewa,” buka Henry.

Pada saat sesi pertama cucak hijau Satu Misi berlangsung, Wiro Sableng yang digantangkan di nomor 30 ini langsung tampil menghentak. Gaya njambul serta ngentroknya yang hyper ditunjukkannya dari awal hingga berakhirnya penjurian.

 

AKSI CH WIRO SABLENG DENGAN CIRI KHAS JAMTROK HYPERNYA

 

Untaian tembakan yang kasar bernadakan gereja tarung dan kapas tembak dibawakannya dengan durasi panjang nan rapat. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin membuat Wiro Sableng tak terbendung. Alhasil, Wiro Sableng berhasil menduduki tahta teratas di gelaran yang berlokasi di Lapangan Tembak Bedali, Lawang, Malang pada hari Minggu (28/03).

“Wiro Sableng tampilnya sangat edan, mulai dari gaya jamtroknya yang hyper dari awal penjurian sampai selesai kemudian tembakannya dan durasi kerjanya sangat istimewa,” ucap Sirun sang pengawal Wiro Sableng.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya Wiro Sableng, cendet Indonesia yang mengikuti 2 kelas pun meraih hasil yang positif. Saat mengikuti sesi pertama cendet Gatra Kanjuruhan, Indonesia dengan nyentriknya langsung mengeluarkan tonjolan gereja tarung yang dispeedkan dengan intonasi rapat.

Volumenya yang pedas di telinga serta durasi kerjanya yang rapat membuat Indonesia mendapat perhatian penuh dari para juri NZR Indonesia yang bertugas. Hasilnya pun jelas, pada sesi ini Indonesia berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak.

 

 

“Tembakan gereja tarung yang dispeedkan Indonesia tadi seram banget. Apalagi ditambah dengan volumenya yang pedas dan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda, jelas langsung mencolok,” beber Sirun.

Kembali turun di sesi cendet Merah Putih, Indonesia masih bisa menunjukkan performanya secara istimewa. Seperti saat sesi pertama, Indonesia masih mengandalkan lagu gereja tarung yang dispeedkan dengan volume pedasnya.

 

FULL JAMTROK !!! CUCAK HIJAU WIRO SABLENG BERHASIL MONCER DI EVEN H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2

 

Kestabilannya akan kinerjanya pada sesi ini, membuatnya berhasil meraih tropi runner up. “Kerjanya masih sama bagusnya seperti sesi pertama. Tapi tidak masalah karena lawan-lawannya tadi juga istimewa, secara banyak burung nasional yang tampil di sini,” jelas Sirun.

“Sebenarnya saya ingin memainkan Wiro Sableng dan Indonesia semua kelas, tapi sayang ada keperluan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan jadi saya hanya memainkannya masing-masing 2 kelas saja. Semoga next even kedua gaco ini bisa kembali tampil maksimal,” imbuh Henry. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup 2 ch wiro sableng cendet indonesia nama ew sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp