H. SABRAN. BOYONG JUARA UMUM.

H. SABRAN GRESIK

Orbitkan Sri, Raih Juara Umum

Kembali H. Sabran meraih juara umum SF di arena Road To Presiden yang dikemas Mutiara BC  Peganden Manyar dan BnR Gresk (05/08). Sedangkan juara team kala itu disabet Kaji Said yang mengusung bendera Duta Gresik. “Setelah even ini kita akan lanjut ke Gresik Cup (19/08) mendatang. Insya Allah, saya akan akan turun di kelas SF,”kata H. Sabran.

Sejumlah jagoan yang menyokong H. Sabran hingga meraih juara SF di arena Road to Presiden kemarin, antara-lain; kacer Black Rimba, Cokrik dan New BMW. “Saya juga ngorbitkan jago baru di kelas lovebird. Saya kasih nama Sri. Nah, justru aksi Sri inilah yang akhirnya mampu mendulang point terbanyak sehingga saya bisa juara umum SF,”jelasnya.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Soal juara umum, tentu tak hanya sekali ini saja diraih H. Sabran. Di sejumlah even yang diikuti di berbagai kota dan lintas organiser H. Sabran juga kerapkali meraih juara umum. Belum lama ini H. Sabran juga menggondol juara di gelaran Liga Al Catraz, pasca Lebaran silam.

Bahkan ketika itu dua jagoanya di kelas cucak hijau: Cokrik dan New BMW juga meraih peringkat 1.2 di Liga Al Catraz yang merupakan liga atayu seleksi burung terbaik selama 3 bulan. “Jadi waktu itu saya dapat double winner. Ya juara SF, ya juara Liga AL Catraz karena New BMW dan Cokrik meraih juara 1.2,”bilangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: h. sabran gresik mutiara bc gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp