H HANI. SIAP GEBER SATOE TITIK DI SOLO DAN PEKALONGAN


H HANI JOGJA

Menang di Nona Kicau Cup, Kenari Satoe Titik Lanjut Walikota Solo dan Pekalongan

Usai mabung, penampilan kenari Satoe Titik langsung menghentak. Jagoan milik H. Hani ini mampu merebut posisi puncak dalam pertarungan yang seru dan ketat di Nona Kicau Cup Jogja, Minggu 24 Juni. Piala Walikota Solo dan Piala Canting 3 jadi incaran berikut.

Kenari Satoe Titik dari Satoe Angka Team Jogja memang baru beberapa kali diturunkan pasca mabung. Namun penampilannya makin cemerlang. Burung jenis Yorkshire berwarna kuning cerah ini, mudah bunyi dan gacor.

 

 

Begitu digantang dan melihat musuh langsung gacor. Volumenya keras, dan gaya kerjanya nancep satu titik tak banyak gerak. Itulah yang diperlihatkan kenari Satoe Titik saat berlaga di gelaran Nona Kicau Cup, di taman parkir The Queen, Jogja Bay, bersama Radjawali Indonesia pimpinan om Bobi Billion.

Satoe Titik sukses menjadi yang terbaik setelah berhasil meredam sengitnya puluhan jawara yang turun di kelas kenari Standar Bebas Udin Trophy. Di kelas berikutnya, walau kondisi sudah malam Satoe Titik masih tetap mau tampil dan tembus tiga besar.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tak mudah menampilkan burung Yorkshire agar bunyi gacor, apalagi tampil di malam hari. Namun Satoe Titik yang dikawal Cak Safiri tetap mau tampil malam hari.

Sebelum tampil garang di Nona Kicau, Satoe Titik terlebih dulu dipanaskan di sejumlah latpres, ternyata langsung tampil maksi. Hasilnya pun cukup membanggakan, sukses memborong juara 1 dua kelas.

Keberhasilan ini menjadi modal semangat bagi H. Hani untuk kembali turun ke lomba yang lebih besar. ”Besok Satoe Titik akan langsung kita geber turun di luar kota, mulai Piala Walikota Solo pada 1 Juli, lanjut ke Piala Canting 3 Pekalongan. Mudah-mudahan mau tampil lebih maksimal dan terpantau para juri yang terhormat sehingga kembali bisa juara,” ujar H. Hani didampingi Cak Safiri optimis.

 

BROSUR PIALA WALIKOTA SOLO,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CANTING 3 PEKALONGAN,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: h hani satoe angka team kenari satoe titik piala walikota solo piala canting iii piala canting 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp