H. GAMAL (TENGAH) DAN KRU, SIAP KE H. WIEBIE MALANG

H. GAMAL MALANG

Carok dan Barbara Siap Menyambut Tledekan Mania di H. Wiebie Dwi Andriyas Cup

Nama H. Gamal sudah tak asing lagi bagi para kicau mania Malang Raya. Karena kesibukannya, ia memang jarang turun sendiri ke lapangan. Secara khusus, H. Gamal menyiapkan teldekan Carok dan Barbara untuk berlaga di eventnya H. Wiebie.

Sebenarnya, H. Gamal memiliki cukup banyak jago dari beragam jenis burung. Namun saat ini banyak amunisinya yang lagi mabung.

 

 

 

Meski begitu, H. Gamal cukup yakin dua gacoannya dari jenis tledekan itu mampu bersaing menghadapi banyak burung top dari berbagai daerah. Keyakinannya bukan tanpa alasan. Sebab baik Carok maupun Barbara sudah cukup teruji di banyak event lintas EO, sudah sering juara di berbagai daerah di Jawa Timur.

Carok dan Barbara sudah sering diturunkan bersamaan di satu kelas. Demikian pula rencannya di event H. Wiebie besuk.

 

 

“Sesi pertama nanti saya menurunkan Carok dan Barbara bersamaan dalam satu lapang. Sesi berikutnya lihat kondisi, mana yang lebih siap," kata H. Gamal.

Carok memilik catatan prestasi yang  cukup mentereng. Beberapa pekan yang lalu baru saja meraih hasil yang sangat bagus di event Wong Malang Cup dan Sinbad 53 cup.

 

PRESTASI CAROK & BARBARA DI WONG MALANG (ATAS) DAN SINBAD (BAWAH)

 

“Semoga Carok dan Barbara besuk kerjanya maksimal dan kembali meraih prestasi yang terbaik. Namun hal yang lebih penting adalah bisa silaturahmi danb kopdar dengan para tledekan mania dari berbagai daerah.”

Wiebie Dwi Andriyas cup membuka dua kelas tledekan tiket 100 ribu (Arema Bersatu) dan 50 ribu rupiah (Gajayana). Dukungan dari komunitas membuat dua kelas tledekan ini dipastikan akan dijubeli peserta. [mulyadi, maltimbus]

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: h. gamal tledekan carok tledekan barbara h. wiebie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp