DELTA PANDAWA. MB SUPER KID JUARA KELAS MB NZR INDONESIA

H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #7

Menangi Kelas Murai Batu NZR Indonesia, MB Super Kids Lanjut ke SMM Feat Tukul Arwana

Tampil gemilang dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung ngeplay satu titik, murai batu Super Kids milik Yudhistira keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu NZR Indonesia. Kemenangan ini membuat Delta Pandawa SF makin percaya diri untuk turun ke SMM Feat Tukul Arwana.

Pertemukan murai batu-murai batu hebat dari berbagai daerah, laga berkelas yang tersaji di kelas Murai Batu NZR Indonesia akhirnya dimenangkan oleh Super Kids, amunisi milik Yudhistira Delta Pandawa yang berada di Gantangan 44. Mendapatkan 4 bendera merah dan 2 bendera biru, Super Kids berhasil unggul dari Kresno (Dwi Jalu) yang hanya mendapat 2 bendera merah dan 4 bendera biru.

 

 

SUPER KIDS IN ACTION

 

Bongkar materi isian dengan gaya tarung ngeplay satu titik dengan sesekali balik badan, amunisi andalan Delta Pandawa ini memang terlihat unggul dengan variasi lagu dan durasi kerja yang ditunjukkan. Materi lagu kecil-kecil yang disambung dengan besetan-besetan kasar dan tembakan cililinan panjang membuat juri sulit untuk berpaling dari Super Kids.

Melihat kinerja apik Super Kids, sejumlah pewarta dan youtuber pun mengarahkan moncong kamera ke Gantangan 44 untuk mengabadikan aksinya. Kinerjanya yang ngedur ditopang dengan katuranggan yang gagah membuat aura juara Super Kids terlihat jelas. Seolah tak mengenal lelah, murai batu ekor putih ini terus membombardir lawan dengan berbagai materi lagu rancak yang dikoleksinya.

 

KRU DELTA PANDAWA. SUKSES BERSAMA MB SUPER KID

 

Di kalangan murai batu mania Jawa Timur, Super Kids sendiri dikenal sebagai salah satu gaco papan atas dengan segudang prestasi. Tahun lalu saja, Super Kid berhasil mengukir prestasi di Anniversary Sobat DF Surabaya, Walikota Cup 3 Probolinggo, dan Denmadam V Brawijaya Cup I Surabaya. Sempat menghilang, nama Super Kids mulai menjelma sebagai kuda hitam yang harus diwaspadai setelah masuk tiga besar di Surabaya Vaganza dan lima besar di SMM Feat Dewa Putu Surabaya.

Kukuh, sang mekanik mengungkapkan apabila salah satu keunikan dari Super Kids adalah burung nggak pernah kena jemur. “Rawatannya simple aja sih, Super Kid ini nggak pernah jemur, harian nggak pernah kena jemur. Harian jangkrik 4/4, kalau mau naik biasanya ditambah jadi 8/8, model mainnya happy satu titik, kalau pas ngerol biasanya keluar suara burung kecil-kecil sama besetan-besetan, kalau pas nembak biasanya keluar cililinan panjang,” terangnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Sebagai salah satu amunisi andalan Delta Pandawa SF, Super Kids dirawat di kandang Probolinggo yang mana ada 30-an kandang ternak milik Delta Pandawa SF yang sedang dikembangkan. “Kalau Super Kids ini pulang ke Probolinggo, kebetulan bos lagi ngembangin penangkaran di sana. Kurang lebih ada 30-an kayaknya ada,” lanjutnya.

Selain Super Kids, Delta Pandawa SF juga membawa love bird Kurowo dan Rambo di gelaran kali ini tapi hasil yang didapat sepertinya kurang maksimal. Meski hanya poin di kelas murai batu, kembalinya Super Kids tentu harus diperhitungkan oleh lawan maupun kawan. Apabila tidak ada halangan, Delta Pandawa SF akan turun di SMM Feat Tukul Arwana pekan depan. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: h. wiebie dwi andriyas cup 2 super kids delta pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp