PRADANA BC. CH TRIAD JUARA KELAS UTAMA H. WIBIE DWI ANDRIYAS

H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, #5

Andalkan Tembakan Panjang dan Suara Lantang, CH Triad Kunci Kemenangan di Kelas Utama

Andalkan tembakan panjang dan suara lantang, cucak hijau Triad milik Mr. Bintang Pradana BC berhasil mengunci kemenangan di kelas utama Cucak Hijau NZR Indonesia. Pradana BC juga berhasil menduduki podium pertama dan kedua di kelas Kenari Isian melalui Terror Jr.

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 adalah kelas Cucak Hijau NZR Indonesia. Selain diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, suasana di kelas ini cukup menegangkan mengingat kelas Cucak Hijau NZR Indonesia merupakan kelas utama dengan bandrol tiket 1,5 juta rupiah.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Dengan jumlah peserta yang lebih sedikit (36-G), kualitas dan kinerja burung di lapangan bisa dilihat dan dibandingkan secara langsung. Tembakan panjang dan suara lantang yang dimuntahkan oleh cucak hijau yang berada di Gantangan 35 di awal penilaian rupanya langsung mencuri perhatian juri. Badannya yang kejer-kejer sambil menekan lawan menjadi nilai plus tersendiri.

Menilik pada kestabilan dan konsistensi yang diperlihatkan selama penilaian, pilihan juri sepertinya akan mengerucut ke Gantangan 35. Meski sempat kendor di akhir-akhir penilaian, tak ada gaco lain yang jalan maksimal dan berikan perlawanan berarti. Enam bendera merah yang tertancap di bawah Gantangan 35 di akhir penilaian menjadi bukti kalau pilihan juri senada, koncer A mutlak.

 

KRU PRADANA BC. SUKSES BERSAMA CH TRIAD

 

Mengetahui amunisi andalannya diganjar bendera koncer A mutlak, punggawa Pradana BC pun langsung menghambur ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan. Saat ditanya pewarta siapa nama gaco yang berhasil menjadi pemenang di kelas utama itu, mereka menjawab kompak… TRIAD.

 

 

Sebagai salah satu cucak hijau yang sedang naik daun di blok tengah, Triad memang mulai diturunkan di event-event akbar di berbagai daerah. Sebelum menang di H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang, nama Triad sudah melejit saat meraih kemenangan di kelas utama Surabaya Vaganza bulan lalu.

 

DIMAS PRADANA. BERSAMA TROPI CH TRIAD

 

Curi kemenangan di kelas utama di dua event bergengsi di Jawa Timur yang dikenal sebagai kandangnya cucak hijau menjadi bukti apabila kualitas Triad tak boleh dipandang sebelah mata. “Arep endi meneh le menang, wong manuk ketok moto. Triad gelem kerjo, lagune dowo-dowo, suarane yo paling ceto, nggak bakalan mlayu lah (Mau mana lagi yang jadi juara, lha wong burung kelihatan jelas. Triad mau kerja, lagu panjang-panjang, suaranya juga paling jelas, nggak bakalan lari lah – red),” ungkap Bintang.

Bintang juga mengakui apabila salah satu tantangan main di kelas cucak hijau adalah susahnya membuat gaco mau kerja konsisten di semua sesi yang diikuti. “Main ping piro mau kae, le mlebu mung sesi utama tok, nggak iso dicolong soale. Menang kalah ki biasa wae, sing penting sesuai karo fakta lapangan (Main berapa kali tadi, yang masuk hanya kelas utama saja, nggak bisa dicuri soalnya. Menang kalah biasa saja, yang penting sesuai dengan fakta lapangan – red),” lanjutnya.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

Tak hanya moncer di kelas cucak hijau, Pradana BC juga berhasil menduduki podium pertama dan kedua di kelas Kenari Isian melalui Terror Jr. Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, gaco yang dikawal oleh Sylvain The Copet ini berhasil meraih podium puncak di kelas Kenari Isian Andalan. Di kelas Kenari Isian Arema Bersatu, Terror Jr harus puas di posisi runner up.

Keberhasilan amunisi-amunisi Pradana BC meraih prestasi di H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 ini membuat punggawa Pradana BC mulai membidik event-event besar lain. Salah satunya adalah Kampung Ulu Cup 1 yang akan digelar Minggu, 11 April mendatang. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: h. wiebie dwi andriyas cup 2 triad bintang pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp