H. FIKIH. LB KENJIRO RAIH RUNNER UP

H. FIKIH BANDAR LAMPUNG DI PIALA PAKUALAM 7

LB Kenjiro Curi Kemenangan, Makin Percaya Diri Turun Ke Even Kolosal

Keberhasilan love bird Kenjiro andalan H. Fikih meraih posisi kedua di sesi Bintang PBI A Piala Pakualam 7 membuat punggawa Gobat Gabut BC Lampung ini semakin percaya diri untuk turun ke sejumlah even besar di Pulau Jawa.

Datang dari Bandar Lampung untuk silaturahmi, H. Fikih akhirnya bisa tersenyum lega setelah love bird Kenjiro berhasil mencuri kemenangan dan finish di posisi kedua kelas Bintang PBI A. Raihan prestasi ini tentu saja membanggakan bagi punggawa Gobat Gabut BC ini mengingat sengitnya persaingan di kelas love bird di Piala Pakualam 7.

 

 

DATANG DARI BANDAR LAMPUNG, H. FIKIH SIAP RAMAIKAN GELARAN DI PULAU JAWA

 

Tampil konslet dengan durasi di atas rata-rata dan jeda rapat, Kenjiro mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah gaco yang tak boleh dipandang sebelah mata. Bersaing dengan burung-burung papan atas tanah air, Kenjiro berhasil meraih posisi kedua di kelas Bintang PBI A setelah tampil maksimal sepanjang penilaian.

“Hari ini, Aku hanya bawa Kenjiro dan Kalimosodo, nggak full amunisi karena niatnya hanya silaturahmi dan ingin tahu atmosfer lomba di sini. Kedepan, rencananya Aku akan bawa murai batu dan kacer buat nambah kekuatan Gobat Gabut BC kalau jadi turun ke Piala Raja,” pungkasnya.

KATA KUNCI: piala pakualam 7 h. fikih gobat gabut bc kenjiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp