KEBALEN SF BOYONG BANYAK GELAR LEWAT AKSI MB BINTANG MUDA DAN MANATAHAN

H ABBAS KEBALEN SF

Stabil di Tangga Juara, MB Bintang Muda dan Manatahan Jadi Primadona di Best Of Best ISR

Tampil nyentrik dan stabil di gelaran Best Of Best, murai batu Bintang Muda dan Manatahan milik H Abbas dari Kebalen SF jadi primadona. Bintang Muda pun berhasil dinobatkan sebagai murai batu terbaik pada gelaran besutan event organizer ISR, Surabaya.

Gelaran Best of Best yang berlangsung hari Minggu (06/03) di arena ISR, Surabaya terlihat sangat ketat akan persaingannya. Tak hanya terlihat burung-burung terbaik saja, bahkan beberapa anggota SMM juga menurunkan gacoannya untuk memanasi arena.

 

 

BINTANG MUDA SAAT DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

 

Kedatangan burung-burung istimewa ini malah menyulut semangat H Abbas dari Kebalen SF untuk menguji kualitas dari 2 amunisi kesayangannya murai batu Bintang Muda dan Manatahan. “Dengan dihadirinya burung-burung istimewa dan anggota SMM ini saya bisa mengukur kualitas gaco saya,” buka H Abbas.

Di kelas pembuka murai batu A, H Abbas langsung menurunkan Bintang Muda dan Manatahan. Begitu digantangkan, 2 amunisinya ini langsung tancap gas dengan mengobral materinya sambil bergaya sujud. Keterampilan apiknya membuat mereka saling berebut podium dimana, Bintang Muda berhasil meraih juara 1 dan Manatahan berada di juara 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sesi selanjutnya murai batu B, Bintang Muda masih tampil dengan dominan sehingga berhasil mengunci kemenangan dengan meraih bendera koncer A secara mutlak. “Bintang Muda memang tergolong burung stabil. Bisa dilihat trek recordnya pada bulan November 2021 kemarin Bintang Muda berhasil bawa pulang tropi Piala Raja ke-21,” beber H Abbas.

Tak ingin kalah, Manatahan yang turun kembali di sesi murai batu D tampil dengan ciri khas sujud pulesnya. Burung yang pernah meraih juara 1, 4 dan 5 di Piala Kapten Murai feat Prio Excellent ini mendapatkan bendera sama dengan rivalnya yakni 2 merah dan 2 biru. “Sayang saya kalah tos jadi Manatahan harus berada di posisi runner up,” jelas H Abbas.

 

TROPI HASIL MB BINTANG MUDA DAN MANTAHAN DI GELARAN BEST OF BEST ISR

 

Pada sesi utama Best of Best lagi-lagi Bintang Muda menunjukkan performanya secara istimewa. Alunan lagu kenari, cucak cungkok dan gereja tarung dibawakannya dengan powerfull sehingga terdengar jelas di telinga.

Melihat performanya yang mentereng ini, Bintang Muda pun dinobatkan sebagai murai batu terbaik. “Alhamdulillah 2 gaco saya hari ini tampil dengan indah. Semoga kedepannya masih diberi kestabilan saat mengikuti even-even besar lagi nantinya,” harap H Abbas. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: h abbas kebalen sf mb bintang muda manatahan best of best isr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp