H ABBAS BANGGA RAIH 2 TROPI LEWAT AKSI MB BINTANG MUDA DI PIALA RAJA KE-21

PIALA RAJA KE-21, #5

Perdana Angkat Tropi Di Piala Dunianya Lomba Burung, MB Bintang Muda Milik H Abbas Targetkan Piala Kerajaan Kediri

Senyum lebar terpapar di wajah H Abbas ketika melihat aksi istimewa gaconya murai batu Bintang Muda di gelaran Piala Raja Ke-21. Senyum itu pun berlanjut menjadi rasa bangga saat tahu amunisi anyarnya ini bisa meraih tropi di Piala Dunianya lomba burung ini.

Walau sudah beberapa kali turun di gelaran Piala Raja tanpa mendapatkan hasil positif tidak membuat H Abbas dari Kebalen SF menyerah. Bisa dikatakan nyaris setiap tahun H Abbas turun di even besutan PBI ini dengan membawa gaco murai batu andalannya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga pada Piala Raja Ke-21 yang berlangsung hari Minggu (28/11) di Taman Candi Prambanan. Meski gaco andalannya murai batu Manatahan sedang dalam kondisi mabung, H Abbas masih hadir dengan membawa amunisi anyarnya murai batu Bintang Muda.

“Saya suka hadir di Piala Raja karena di even tersebut kita bisa melihat banyak burung istimewa dengan harga ratusan juta hadir. Persaingan yang ketat itulah yang membuatnya prestise, sehingga mendapatkan tropinya menjadi suatu kebanggan tersendiri,” buka H Abbas.

 

KEBALEN SF BERHASIL ANTARKAN MB BINTANG MUDA UKIR PRESTASI

 

Persiapan matang pun dilakukan H Abbas agar gaconya bisa tampil apik. Saat awal bulan Oktober kemarin Bintang Muda baru selesai dari masa mabungnya. Pada momen ini H Abbas hanya mencobanya sekali dan mengistirahatkannya sampai gelaran Piala Raja.

“Saya mencoba memanasinya 3 Minggu lalu di gantangan RI AURI, Surabaya. Pada gelaran itu Bintang Muda tampil bagus, 2 sesi yang diikutinya dapat juara 1 dan 2. Setelah itu saya istirahatkan total hingga turun di Piala Raja,” jelas H Abbas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat turun di sesi murai batu Ring Jogja Istimewa B, Bintang Muda bisa menyuguhkan gaya tarung hypernya. Tonjolannya seperti cililin, kenari dan kapas tembak dibawakannya dengan volume tembus.

Pada saat itu Bintang Muda bersaing ketat melawan burung-burung istimewa seperti Superman yang baru laku seharga 1 milliar, Kerangka Langit serta banyak lagi. “Alhamdulillah walau lawannya seram-seram tapi Bintang Muda bisa bersaing bagus dan mendapat juara 6,” katanya.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

Turun kembali di sesi Ring Pariwisata A, burung yang masih berusia 2 kali masa mabung ini masih stabil menunjukkan performa istimewanya. Pada sesi ini pun Bintang Muda juga berhasil meraih tropi juara 6.

“Dapat 2 kali juara 6 sudah membuat saya bangga pada Bintang Muda hari ini karena kinerjanya memang istimewa. Semoga pada even selanjutnya Bintang Muda masih diberikan kestabilan sehingga mendapat hasil istimewa,” harap H Abbas. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 mb bintang muda h abbas piala kerajaan kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp