MR. BABYT (KAOS BIRU), BANYAK KELAS SUDAH SOLD OUT

H-2 BUPATI CUP BLITAR

7 Kelas Murai Ring Sold Out, Cek Tiket yang Tersisa di Sini

Kabar terbaru dari Bupati Cup Blitar pada hari H-2 dari jadwal yang akan digelar pada Minggu 27 November 2022, di RTH Kanigoro, Kab. Blitar, 7 kelas  murai batu ring semuanya sold out alias sudah laku dan tiketnya sudah tertransfer.

Selain murai batu ring, kelas yang sold out adalah: cendet all class, kenari all class, kacer tiket 55K dan cucak hijau tiket 55K. Menurut keterangan terbaru dari Mr. Babyt Santoso S.E., selaku koordinator kepanitiaan even Bupati Cup Blitar 2022, tiket yang masih tersisa tinggal kacer, cucak hijau tiket 550K, 220K dan 110K.

 

 

MR. SINYO SPEED, KETUA PANITIA DAN KETUA PELAKSANA

 

“Sebenarnya, untuk kelas yang tiketnya masih tersisa tersebut pemesannya sudah banyak, lebih dari 24 (di even ini semua kelas G-24, Red), namun yang transfer masih separuhnya,” terang Mr. Babyt. “Jadi mana yang transfer duluan dapat tiketnya atau yang konfirmasi terlebih dahulu ke bagian tiket atau panitia yang dapat tiket,”tandasnya.

Antusuasme kicaumania terhadap even yang menerapkan G-24 disemua kelas dan semua kelas tanpa potongan ini sangat besar. Mr. Satya Nova Trilaksana, ST., alias Sinyo Speed selaku ketua panitia dan pelaksana bersama Mr. D. Ainu Rofiq, ST. MSi., selaku ketua PBI Cab. Kab. Blitar, mengucapkan banyak terimakasih atas atensi, dan partisipasinya.

 

 

Mr. Sinyo Speed menghimbau agar kicaumania memperhatikan brosur dan jadwal lomba terbaru karena ada perubahan, “Anis kembang 2 kelas saja, dan ada tambahan di kelas kenari, seperti yang termuat di agenda burungnews.com yang sudah fix,” katanya.

Mr. Rofiq selaku ketua PBI Cab. Kab. Blitar  juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat berlomba pada kicaumania. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. ROFIQ, KETUA PBI CAB. KAB. BLITAR MEMBERI ARAHAN

 

KEPANITIAAN BUPTI CUP BLITAR 2022, SUANA SANGAT CAIR

 

 

KATA KUNCI: bupati cup blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp