PANITIA BUPATI CUP BLITAR

PRESS RILIS BUPATI CUP BLITAR 2022

Kepanitiaan Terbentuk, Tiketing Krusial

Pembentukan panitia dan pemantaban tupoksi masing-masing bagian sudah terlaksana, tinggal menunggu pelaksnaan. Kalau even ini sukses, telah menanti even PBI Cab. Kab Blitar selanjutnya.

Bupati Cup Blitar yang akan di gelar pada 27 November 2022 di RTH Kanigoro Blitar telah dipesiapkan dengan matang. Sejak brosur dilaunching pemesanan tiket teus mengalir, bahkan 16 kelas sudah sold out,  sedangkan kelas yang lainnya mulai menipis. 

 

 

Menyikapi antusiasme para peserta yang sangat tinggi pada even bergengsi garapan PBI Cab. Kab. Blitar yang bekerja sama dengan Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Blitar, panitia mulai membentuk kepanitiaan.

Proses pembentukan panitia dan evaluasi awal dilakukan pada Jum’at 14 Oktober 2022 di Resto Aroma Djati Desa Banggle. Sebagai informasi, lomba akan digelar tepat pukul 10.00 WIB. Mr. Babyt selaku koordinator kepanitiaan menujuk Sastro sebagai kordinator tiketing, dengan anggota: Ayu bagian pesanan tiket, Devi, Yolanda, dan Mr. Dio.

 

MR. SINYO SPEED (3 DR KANAN), KETUA PANITIA DAN KETUA PELAKSANA

 

“Tiket pesanan dibongkar. Kita start jam 10.00. Tiket yang belum diambil yang sudah tertransfer biarkan di tiket pesanan. Tapi yang belum tertransfer jam 09.00 tiket harap diambil dan dijual.” kata Mr. Babyt.

Dijelaskan pula, transferan untuk 16 kelas sudah habis, “Jadi bagian tiket sudah tidak sibuk jual tiket. Saya usahakan semaksimal mungkin dengan tim pengurus, kalau bisa pas hari H kita sudah tidak jualan tiket.” tandasnya.

 

MR. D. AINU ROFIQ, ST. MSI., KETUA PBI CAB. KAB BLITAR

 

Melihat antusiasme para peserta terhadap even Bupati Cup Blitar ini, Mr. Sinyo Speed selaku ketua panitia yang sekaligus ketua pelaksana berharap even ini bisa lancar dan sukses sesuai rencana. “Hari ini pembentukan kepanitiaan, berikutnya akan kita adakan pemantaban dan juga penetapan SK kepanitiaan yang akan di hadiri Bapak Wakil Bupati, rencananya minggu depan.”

Mr. D. Ainu Rofiq, ST., MSi., selaku ketua PBI Cab. Kab. Blitar, menjelaskan kalau hari ini fokus pada draf susunan panitia, “Draf  itu masih bisa berubah karena bisa jadi draf yang kita susun itu tidak sesuai dengan keinginan mereka. Mereka pingin berubah misalnya dari petugas tiketing pindah ke bagian perlengkapan atau di mana dia berminat,” terang Mr. Rofiq.  

 

 

“Alhamdulillah, saat kita florkan teman-teman sudah klop dengan tugasnya dan nanti kita tinggal ketik dan tanda tangani SK-nya, selesai,” tandasnya. “Sebenarnya tadi tupoksinya juga kita tambahi sesuai dengan pengalaman di even PBI sebelumnya yang bertajuk Proklamator Cup,” imbuhnya.   

 Menurut ketua PBI Cab. Kab. Blitar ini, even PBI khusunya di Blitar saat ini ada dua, yaitu Proklamator Cup dan Bupati Cup 1. “Kalau Bupati nantinya ada Cup ke -2, ke-3 dan seterusnya.”

 

MR. BABYT (KAOS BIRU), MEMAPARKAN KONDISI TIKET YANG LARIS MANIS

 

Mr. Sinyo Speed  sendiri berharap Proklamator Cup yang telah terlaksana dan sukses bisa menjadi agenda tahunan yang ikonik. “Kalau tajuk Bupati Cup itu fleksibel. Tahun ini kita gandeng Dinas Peternakan dan Perikanan menggelar Bupati Cup 1. Tahun depan kita kerjasama dengan Dinas Pariwisata bisa jadi kita mengambil tajuk Piala Candi Penataran,” terangnya.

Melihat begitu banyak ide yang digagas oleh kepengurusan yang dipimpin oleh Mr. D. Ainu Rofiq ini, menjadikan even perburungan khusunya di kab. Blitar akan semakin semarak dan bergairah, yang secara tidak langsung akan mendongkrak sektor perekonomian terutama UMKM, serta pariwisata di Blitar. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. M. LOETHFI TANTOWI (KIRI), PENASEHAT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. ROFIQ, MEMIMPIN RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA

 

MR. BABYT, MENJELASKAN TUGAS MASING-MASING BAGIAN

 

 

RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA YANG SERIUS TAPI SANTAI

 

MR. BAGUS (TENGAH), DAN MR. HADI BILLA (KIRI), KEBAGIAN TUGAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. ROFIQ FINALISASI DRAF KEPANITIAAN

 

PANITIA BUPATI CUP BLITAR, SEMUA HAPPY

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: press rilis bupati cup blitar 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp