MR. JHON (PALING KANAN), WELCOME PODIUM SATU ANIS MERAH SEKDA B

BUPATI CUP BLITAR, #1

Welcome Moncer di Anis Merah, MB Bromo Masih Perkasa

Bupati Cup Blitar yang digelar PBI cab. kab. Blitar benar-benar menjadi ajang pertarungan murai papan atas tanah air. Ada nama baru Ken Warok (KW) milik Michael dari Palembang yang dikawal Ari Krupuk dari Jogja, Bromo AE1 besutan Andri Bolang, ada pula Adipati milik Dwi Jalu Kediri.

Pada leg pertama sesi murai batu ring Wakil Bupati A, Bromo AE1 berhasil memuncaki partai ini, sedangkan KW harus puas menjadi runner upnya, sementara Adipati berada di posisi ke tiga. Sebelumnya, Bromo juga menyisihkan KW di Balekambang Kumandang 6 (13/11) kelas Partini Tuin tiket 1,1 juta setelah menang adu tos.    

 

KRU MADAS BC, JUPITER PUNCAKI RING SILVER PBI BLITAR PARK

   

Kelas Murai Batu Ring Silver PBI Blitar Park juga seru. Jupiter milik Topik dari Madas BC Blitar berhasil memuncaki laga ini dengan menundukkan Basudewa milik RR99 Nganjuk. Kehebatan Jupiter benar-benar terlihat. Gaco yang pernah meraih juara 1 di Kapolsek Kanigoro  ini akhirnya merangkum juara 1, 2, 9, dan 9.

Madas BC yang dipandegani Mr. Madas ini juga sukses mengorbitkan Ferguso milik H. Yusfron dengan meraih juara 3 di sesi murai batu Ring Silver PBI Disnakkan.

 

 

Selain Jupiter, gaco milik tuan rumah yang juga moncer adalah murai Djarum milik Mr. Hendrik dari Wlingi Blitar. Murai yang satu ini telah malang melintang di even nasioal dengan prestasi yang membanggakan.

Murai Djarum pernah juara 1 di Piala Bung Karno 3 tiket 1 juta. Burung yang dijoki oleh Dodik, kali ini meraih juara pertama di leg pertama atau sesi Disnakkan 110K dan runner up kelas Sekda 220.

 

KADIS DISNAKKAN (KIRI) SERAHKAN TROPI JUARA 1 PADA MURAI DJARUM MILIK MR. HENDRIK

 

Anisher nusantara tumpah ruah di even PBI Cabang Kabupaten Blitar. Meski diguyur hujan, tetap digantang dan tetap ramai di setiap sesinya. Kuda Poni milik milik Mr. Wanz yang mengibarkan Duta Bupati Sidoarjo berhasil meraih double winner.

Selain Kuda Poni, ada anis merah Welcome milik Mr. Jhon yang tergabung dalam Trio Jaduk dari Malang Selatan. Welcome berhasil naik podium satu di sesi Sekda B tiket 220K. Ada pun pada kelas lainnya, Sekda A, meraih posisi 4 besar. Selain Welcome, Trio Jaduk juga membawa Dr. ABG milik Erix Bla-Bla, meraih juara 3 di sesi Disnakkan A tiket 110.

 

ANDRI BOLANG (2 DR KIRI), BROMO AE1 PUNCAKI MURAI RING WAKIL BUPATI 550K

 

Anis merah Welcome ketika bertarung di Sekda B benar-benar ciamik, teler hyper semi doyong, dengan power dan speed di atas rata-rata. “Welcome sudah sering juara, hari ini meski hujan, Welcome tetap tampil istimewa,” tandas Mr. Jhon pada burungnews.com.

Gelaran PBI berikutnya yang pasti dinanti-nanti adalah Tugu Muda Cup Semarang, 15 Januari 2023. Tunggu brosur yang akan segera dipublish. Sebelumnya ada gelaran independent yang tak kalah greget, yaitu Piala Pradana 2 (4/12) dan Nona Kicau Cup Magelang (18/12). [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ANIS MERAH KUDA PONI MILIK MR. WANZ DOUBLE WINNER

 

MURAI MESSI BESUTAN JANUAR GHODEX JUARA 1 RING SILVER PBI DISNAKKAN 110K

 

 

KW (KEN WAROK) MILIK MICHAEL DARI PALEMBANG MENANG MUTLAK DI MURAI BUPATI

 

MR. TONY ANDREAS (TENGAH), BULDOZER JUARA 3 MURAI UTAMA

 

 

MURAI SAHARA MILIK EKA LIZA CHAMPION RING SEKDA 220K

 

MURAI NIPPON MILIK PAK WAWAN JUARA 2 SESI DISNAKKAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. ROFIQ KETUA PBI CAB. KAB. BLITAR SERAHKAN TROPI JUARA 3 MURAI DISNAKKAN

 

RUNNER UP ANIS MERAH DISNAKKAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU DISNAKKAN

 

MURAI JUPITER DAN FERGUSO MILIK MADAS BC JUARA 2 DAN 3 DISNAKKAN

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

KATA KUNCI: bupati cup blitar welcome mb bromo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp