BAWA BURUNG PELAPIS DUTA KNA CUP 2 BORONG 6 TROPHY KEJUARAAN.

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, #7

KNA Borong 2 Kelas, Turunkan Burung-Burung Pelapis

KNA yang dikomandoi sendiri oleh Mathius Kosasih memborong 2 kelas di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 Minggu, 6 November 2022. Menurunkan mayoritas gaco-gaco baru, Combat menjadi jawara yang bisa meraih 2 kemenangan.

Membawa banyak amunisi yang mayoritas burung-burung pelapis, KNA membeli 2 kelas pada event Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2. KNA berhasil membawa pulang 6 trophy kejuaraan pada lomba kali ini.

 

 

PASUKAN KNA BORONG 2 KELAS LOVE BIRD.

 

"Tidak hanya lomba besar saja kita menurunkan burung pelapis, ketika latberan juga akan menurunkannya. Untuk 10 gaco-gaco andalan kami untuk sementara kita istirahatkan dulu. Kita rolling biar ada regenerasi yang baru, agar tidak dibilang gaconya KNA itu-itu saja" ucap Mathius Kosasih selalu owner KNA.

Sudah banyak trophy kejuaraan diberbagai lomba yang sudah didapatkan oleh KNA Mojoarum yang membawa bendera Duta KNA Cup 2. "Sudah tak terhitung trophy yang sudah saya kumpulkan, bahkan saya sampai bingung untuk menaruh dimana lagi," kata Mathius Kosasih.

 

 

Membeli 2 sesi pada kelas love bird provinsi hijau tiket 300 Ribu dan love bird Grahadi dengan tiket 200 Ribu. Biarpun yang bermain jagoan-jagoan KNA semua, pertarungannya juga sangat seru karena mayoritas burungnya ngekek panjang-panjang.

Pertarungan durasi panjang antara amunisi KNA, terlihat pada sesi awal di lapangan B love bird Grahadi. Menurunkan 24 gaco-gaco andalannya, Combat berhasil mengunci satu kemenangan unggul atas Harus dan Buser di posisi kedua dan ketiga.

 

SALAH SATU JAWARA MILIK KNA MOJOARUM

 

Begitu juga pada kelas utama love bird Provinsi Hijau, nama Combat masih belum bisa dibendung oleh junior-juniornya untuk mengunci dua kemenangan sebagai sang juara. Sayangnya burung-burung KNA tidak ada yang bisa masuk nominasi kejuaraan pada kelas love bird B Jembatan Merah. "Kerjanya sudah ngedur, ada tiga burung yang tampil bagus. Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kita," kata Mul selaku koordinator tim KNA.

Mathius Kosasih juga mengucapkan terima kasih kepada PBI karena sudah diberikan kesempatan membeli 2 kelas love bird. "Selamat dan sukses untuk gelaran PBI kali ini, harapan saya semoga PBI bisa menjalin persatuan dan kesatuan serta sportivitas antar pemain khususnya kelas love bird," tuturnya mengakhir perbincanan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gubernur jatim khofifah cup 2 surabaya kna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp