JI MUNGIN DAN GUBERNUR JABAR KANG EMIL

GUBERNUR JABAR CUP

Tersedia Hadiah Mobil, Honda PCX, dan Tiket Gratis Hadiah Mulai 4 Juta, Simak Brosur Selengkapnya

Jauh sebelum brosur selesai dibuat dan dirilis, sudah banyak kicaumania yang melakukan inden pemesanan tiket dari poster stoppress. Kini brosur Gubernur Cup Jawa Barat sudah resmi dipublish, yuk lihat kemasan selengkapnya, segera pesan dan amankan tiketnya. Lomba akan berlangsung pada 12 Juni 2022.

Satu hal yang jelas, meneruskan tradisi event besar yan digarap oleh H. Mungin bersama BnR Jawa Barat, selalu membuka kelas dengan hadiah utama mobil.  Kelas Utama diberi tajuk kelas Gubernur, dengan tiket 3,5 juta, menggunakan format 36-G.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ada syarat supaya hadiah mobil keluar, peserta harus full 36. “Kita selalu terbuka dengan jumlah peserta yang ikut kelas ini, bila masih kurang kami persilakan bagi kicaumania yang ingin mengisi dan menggenapi.”

Apabila panitia sudah menutup pemesanan atau menolak pembelian dengan alasan sudah habis, berarti berapa pun burung di gantangan, hadiah pasti keluar. “Selama ini basis menghitung peserta itu memang dari jumlah tiket terbeli, bukan jumlah burung di gantangan,” tegas H. Mungin, penggagas dan penanggung jawab gelaran akbar ini.

 

 

Di bawahnya, kelas BnR tiket 2,2 juta – 36-G, menawarkan hadiah utama Honda PCX. Aturan pun relatif sama dengan dengan kelas Gubernur, syarat motor keluar bila peserta genap 36. Kelas berikutnya yang hanya memainkan jenis murai batu adalah Bank BJB tiket 1,1 juta dan Gedung Sate Tiket 550 ribu.

Di luar murai batu, disediakan kelas-kelas dengan tiket terjangkau mulai 80 ribu hadiah 1 juta, 110 ribu hadiah mulai 1,3 juta, dan 150 ribu hadiah mulai 1,7 juta. “Sesuai tajuk lomba, kita ingin lomba ini bisa menjadi titik kumpul dan forum silaturahmi seluruh kalangan kicaumania,” imbuh H. Mungin.

 

 

Selain kelas-kelas di atas, terdapat juga dua kelas yang sangat memikat. Kelas pertama Ebod Vit, tiket hanya 100 ribu, hadiah mulai 3 juta. Jenis burung yang dibuka adalah murai batu, anis merah, kacer, kenari standar kecil, dan cucak hijau.

Kelas memikat lainnya adalah kelas Nanjung 105. Tiketnya GRATIS, cukup dengan menyerahkan atau menukarkan dus luar pakan Nanjung 105. Hadiahnya wow, mulai 4 juta rupiah. Tiga jenis burung tersedia di kelas ini, murai batu, kacer, dan anis merah. Peserta kelas ini juga tidak perlu ribet, sangat dimudahkan, karena boleh menggunakan sangkar bebas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Panitia juga akan bagi-bagi doorprise seperti sangkar BnR, uang tunai, trotol murai ring GPRS, dan lainnya.

Bagi yang sebelumnya sudah sempat inden atau belum, segera pesan secara lebih detil (per kelas / jenis burung) dan amankan tiketnya. Hubungi Tatang TV untuk mendapatkan informasi real time ketersediaan tiket di 0812.2379.761, informasi umum lainnya bisa kontak H. Mungin di 0822.2121.9882. [maltimbus]

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

POTONGAN BROSUR KELAS EBOD VIT DAN NANJUNG 105:

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp