GUBERNUR JABAR CUP

GUBERNUR JABAR CUP

Banyak Kelas Hadiah Losgan

Panitia Gubernur Jabar Cup, membuat kabar mengejutkan. Sejumlah kelas akan dibuat losgan, alias utuh tanpa potongan, berapa pun pesertanya. Tentu saja, ini kejutan yang menggembirakan bagi para kicaumania.

Semua tak perlu kawatir. Hadiah bakal bongkar, tanpa dikurangi gegara peserta tak memenuhi kuota. Sesuatu yang kadang baru disadari ketika juara dan mengambil (menghitung) hadiah.

 

 

Kelas-kelas yang bakal dilosgan adalah, yaitu Murai Batu BJB, Murai Batu GEDUNG SATE, Murai Batu KAGUM, Murai Batu GOLD COIN, dan semua kelas Murai Batu PAUD.

“Kabar kejutan sementara itu. Tidak menutup kemungkinan kelas-kelas lain juga akan kita losgankan lagi, ikuti terus perkembangan atau updatenya lewat media partner burungnews.com,” jelas H. Mungin, penggagas dan penanggung jawab kegiatan ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gubernur Jabar Cup, akan digelar pada 12 Juni di Taman Parkir Gedung Sate, Bandung. Sesuai rencana, Gubernur Ridwan Kamil akan menghadiri langsung gelaran akbar ini. "Harapan kita, beliau bisa hadir dan ikut mmebuka secara resmi, kemugian bisa mengikuti dan menjadi sakti jalannya lomba untuk beberapa kelas. Syukur pas selesai juga bisa kembali hadir untuk menutup dan memberikan hadiah kepada beberapa juara," imbuh H. Mungin.

Salah satu kelas yang selalu ada setiap kali H. Mungin membuat gelaran, adanya kelas utama dengan hadiah Mobil. Pesanan kelas ini juga terus bertambah. Panitia optimis kuota peserta bakal terpenuhi, sehingga hadiah utama mobil juga bisa bongkar. "Basik menghitungnya adalah tiket terjual, bukan burung digantang. Informasi soal ini juga akan terus kita update."

 

 

Sejak sebelum brosur dibagi, antusiasme mengikuti event ini sungguh luar biasa. Banyak yang langsung inden, begitu poster stoppress dibagikan.

“Kurang sekitar satu bulan, laju pesanan tiket mulai kencang. Ayo yang belum pesan segera saja selagi belum ditutup atau habis,” jelas Tatang TV, bagian reservasi tiket.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementara, penjurian akan diawasi dengan lebih ketat oleh team khusus yang dipimpin langsung Bang Boy.

“Mau coba-coba silakan. Kalau ada yang ngodeng pasti ketahuan dan kita tidak segan-segan untuk mengumumkan, tentu juri tersebut tidak kita tugaskan,” tegas Bang Boy. Model seperti ini pernah dilakukan H-1 menjelang digelarnya BnR Award, apakah hal yang sama akan kembali dilakukan menjelang Gubernur Jabar Cup?

 

BROSUR LOMBA GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: gubernur jabar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp