ROSA SF MENDOMINASI KELAS CUCAK JENGGOT.


GUBERNUR CUP JABAR, #2

CJ Materazzi & AM Ceper Hatrik; MB Asterik, Next, & CH Armada Curi Satu Gelar

Salah satu jago yang bersinar terang di Gubernur Cup Jawa Barat adalah cucak jenggot Materazzi. Tidak tanggung-tanggung, jago milik Martin Rosa-Indramayu yang memperkuat Usman Teeam Bandung ini meraih hatrik, juara 1 hingga 3 kali!

Martin menurunkan tiga serangkainya. Selain Materazzi, dua jago handal lainnya juga ikut bertarung, yaitu Jiraiya dan Karin. Dari tiga jago ini, Rosa SF berhasil membukukan enam gelar.

Materazzi main empat kali, tiga di antaranya merebut juara pertama, plus sekali juara ke dua. Karin yang pekan lalu merebut juara di Bejo Cup Banjarnegara (10/3), kali ini hanya sekali main, juara ke dua. Jiraiya juga sekali main, menduduki posisi ke tiga.

 

 

MB NEXT SUKSES MENCURI SATU GELAR.

 

Di sesi pertama kelas BnR 36, Materazzi berhasil mengalahkan pesaing beratnya yang lebih senior, yakni Indigo dan kompatriotnya di tim Rosa SF, Jiraiya. Di sesi ke dua, kelas Alfa Jaya A, Materazzi kembali meraih juara setelah mengalahkan seniornya di tim Rosa SF, Karin.

Di sesi ketiga, Materazzi masih unggul dari Dewi Genit dan Hatori. Sedangkan di sesi terakhir, Materazzi akhirnya harus puas berada di posisi ke dua, hasil revans (balas dendam) Indigo.

“Pekan depan, pasukan jenggot Rosa SF siap meramaikan gelaran Cucak Jenggot Mania (CJM) di Karangsetra Bandung (24/3), sebagai persiapan menuju Piala Pasundan III,” tandas Ryan Bewok, asisten Mr. Martin Rosa SF.

 

 

Gelar hatrik juga disematkan kepada anis merah Ceper, andalan Tama dari AMZT Bandung. Setelah merajai Wagub Cup di Lembang Bandung (3/3) lalu, Ceper bermain spartan. Tiga kelas dimainkannya dengan penampilan stabil tanpa beban. Menghadapi lawan-lawan tangguh dari blok Jabar, Ceper mampu menuntaskannya dengan kemenangan mutlak.

Di kelas murai batu Kapolda dengan tiket 500.000 rupiah, muncul jagoan prospektif hasil tangkaran RG BF (Ratu Genit Bird Farm) dari Panjalu, Ciamis. Gaco milik DR. Riki/Andry R9 ini diberi nama Asterik. Asterik, kepanjangan dari Asli Ternakan Dr. Riki ini, hanya main sekali. Hasilnya memuaskan, mampu mengalahkan murai-murai jawara dari berbagai blok.

Masih di kelas murai batu, burung legendaris Next milik Dokter Bambang Jakarta, kembali membuktikan sebagai langganan juara di even bergengsi. Main tiga sesi, Next berhasil membukukan juara ke empat di kelas utama (Gubernur) dan mencuri satu gelar di kelas BPN. Sejak di-take over dari Yadi Ekajaya Sumedang, Next terus berprestasi di even nasional. Di awali Piala Nanjung 105 Purwakarta (3/2), 2 kali juara pertama. Satu pekan kemudian Next kembali berada papan atas saat turun di B90 Cup Jakarta (10/2).

 

H. OJON (KANAN) & KIKI HOKI

 

Prestasi yang cukup mengesankan tersebut membuat Doker Bambang semakin pede menghadapi lomba selanjutnya, mulai dari Pangkal Perjuangan Cup III Karawang (31/3), Owen Cup Jakarta (7/4), dan gongnhya di Piala Pasundan III Bandung (21/4).

Di kelas cucak hijau, Armada andalan H. Ojon Bandung kembali melanjutkan tren positifnya. Setelah mencuri satu gelar di Wagub Cup, Armada kembali membuktikan konsistensinya di jalur juara. Armada meraih sekali juara satu, ke dua, dan ke empat.

Sebagian besar peserta menyatakan sudah memastikan hadir ke Piala Pasundan III pada 21 April di Lanud Sulaiman Bandung. Anda sudah pesan tiket Piala Pasundan? Segera lakukan sebelum habis. Ingat, kuasai JADWAL-nya karena mau main 4 lapang. Lomba ini juga akan dimulai tepat jam 09.00, karena ditargetkan rampung pada pukul 17.00.  

 

DATA JUARA GUBERNUR CUP JABAR, KLIK DI SINI

 

MAXIMUM TURUT MEMERIAHKAN GELARAN GUBERNUR CUP.

   

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarnya), Bayu - Jl Manggga Dua Raya Gang Burung 0877.8840.6488.

KATA KUNCI: gubernur cup jabar cucak jenggot materazzi cucak jenggot karin cucak jenggot indigo anis merah ceper hwamey huru-hara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp