MR. TAMA, AM CEPER CETAK DOUBLE WINNER

PIALA KOTA KEMBANG 3, #4

Anis Merah Ceper Double Winner, Lampir Kembali Mencuri Perhatian

Piala Kota Kembang 3 pada Minggu, 8 November 2020 di lapangan Yon Armed 4/105 Cimahi berlangsung sangat meriah. Pertarungan di hampir semua kelas berlangsung sengit dan ketat, termasuk anis merah.

Peserta di kelas anis merah hampir full. Sejumlah pemain senior dan papan atas juga turun di sini. Salah satunya Mr. Tama dengan andalannya Ceper, yang tentu sudah sangat familiar di kalangan anis merah mania.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di event ini, Ceper menjadi salah satu bintang yang bersinar terang. Ceper meraih dua kali juara 1 di kelas Oriq Vit-A dan Oriq Vit-B. “Alhamdulilah, hari ini si Ceper main bagus, bisa cetak juara 1 sebanyak 2 kali. Semoga penampilannya tambah stabil, siap gas lagi ke BnR Satoe Cup di Cibubur dan Anniversar KAW bulan Desember besuk,” ujar Mr. Tama.

Kondisi Ceper yang baru saja menyelesaikan masa mabung yang ke 5 kali menyita perhatian penonton dan juri yang bertugas. Pada penampilan terbaiknya, Ceper memang menunjukkan sejumlah kelebihan.

 

PA IS BANGGA DENGAN LAMPIR

 

Saat teler kanan kirinya juga ngisi, tak ada yang kosong, suara keras yang dibawakan neken – neken. Apalagi saat musuh di sampingnya memberikan perlawanan sengit, Ceper juga terlihat makin kenceng kerjanya.

Aksi menonjol Ceper sebenarnya sudah terpantau di Bandung Lautan Api Cup IV, dua pekan lalu. Waktu itu, masuk juara 3. Penampilannya yang memukau hingga membawa pulang tropi, membuat banyak kicaumania yang dibuat penasaran.

“Performa atau kinerjanya memang luar biasa. Selalu ngotot dari awal sampai akhir, seperti tak punya lelah. Ini tentu tak lepas dari perawatan saya yang konsisten, kami memandikan malam hari setiap H-1 sekitar jam 22.00, dan dikasih buah pepaya” ungkap Tama.

 

 

Selain Ceper, penampil lain yang mencuri perhatian adalah Lampir milik Pa Is, dari tuan rumah Bandung. Lampir berhasil nangkring di posisi ke dua dan ke tiga.

Pria asal Purwokerto yang sudah menetap lama di Bandung ini mengaku cukup puas dengan penampilan dan hasil yang diraih Lampir.  “Kali ini cukup menggembirakan, mampu bersaing dengan burung-burung papan atas, apa pun hasilnya tetap harus kita syukuri.”

Sebelum berlaga di Piala Kota Kembang, Lampir berprestasi di Piala Pahlawan V Purwokerto (1/11). Di kelas Anis Merah DPC Bnayumas, Lampir berhasil naik podium pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lampir memiliki gaya teler mewah dengan goyangan kanan kiri mentok pangkringan. Di sesi pertama harus legowo terlempar ke posisi tiga, kerja memang kurang maksi. Di sesi berikutnya Lampir benar-benar tampil top perfoma. “Sesi pertama ada ndongaknya, kurang neken,” ucap Pa Is.

Meriahnya Piala Kota Kembang 3 tak lepas dari perkembangan dan kemajuan Oriq Jaya Indonesia (OJI) yang dipimpin oleh Suryono, dari Lampung. “Alhamdulillah, kami semakin banyak yang percaya dengan gelaran kami. Selama ini kami mencoba mengembangkan OJI tidak mau tergesa-gesa. Meskipun pelan, kami ingin memastikan setiap perkembangan harus disertai kesolidan.”

Perkembangan dari OJI, termasuk yang terlihat dari meriahnya Piala Kota Kembang 3, juga sangat disyukuri oleh H. Kiki, owner Oriq  Jaya. “Insya Allah, tahun depan kita siapkan lebih besar lagi, 3 lapang. Kemasannya juga kita buat lebih menarik dan heboh dari yang sekarang.” [neli, maman, maltimbus]

DATA JUARA PIALA KOTA KEMBANG 3, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala kota kembang 3 am ceper am lampir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp