DODIET, FAJAR, DAN BUKTI TRANSFER 50 JUTA UNTUK TLEDEKAN BLAWONG

TLEDEKAN BLAWONG, PURWOKERTO + VIDIO

Setahun Dipantau, Akhirnya Dimahar 50 Juta

Eks karesidenan Banyumas memang gudangnya tledekan top dan legendaris, hingga beberapa kali terjadi transaksi fenomenal. Belum lama, Blawong milik Fajar / Dodiet Purwokerto ditake over oleh Mr. Tama dari Bandung dengan angka yang bikin merinding, 50 juta rupiah.

Angka 50 juta rupiah ini benar-benar transaksi yang riel. Untuk memperkuatnya, Mr. Tama juga menyertakan bukti transfer kepada burungnews.com, yang dilakukan pada hari Minggu 12 Juli 2020 sore hari.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebelumnya, kita juga mengenal nama-nama beken, mulai dari Bagong milik Houcan Purbalingga yang akhirnya dilipat Sien Ronny. Ini boleh jadi adalah transaksi fenomenal pertama di kelas tledekan.

Selanjutnya, ada dua musuh bebuyutan yaitu Killer milik Wawan Sambas Purbalingga dan Barcelona milik Heru Cilacap. Killer akhirnya juga diambil Sien Ronny. Setelah ini beberapa kali Wawan Sambas kembali memiliki jago tledekan, dan tetap dinamai Killer.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Maka, munculnya transaksi baru yang tak kalah fenomenal dari kawasan yang sama pun tak terlalu mengagetkan. Jago milik Fajar asal Cilongok, Purwokerto Kulon, yang tergabung dengan TLMA (Tledekan Mania Ajibarang) ternyata sudah dipantau sekitar setahun.

“Saya sudah pantau Blawong sejak pertengahan 2019,” jelas Mr. Tama kepada burungnews. Bila saat ini juga sudah melewati pertengahan tahun 2020, berarti Mr. Tama begitu sabar menunggu waktu yang tepat untuk melakukan take over.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bahkan, sebelum mengambil Blawong, Mr. Tama terlebih dahulu sudah mengambil dua jago tledekan lainnya. “Dulu sempat ambil Gurkha dari Dodiet. Terus baru dua pekan lalu ambil lagi yang Banyu Langit. Jadi Blawong ini pengambilan yang ke tiga dari Purwokerto,” imbuh Tama.

Soal nilai transaksi yang cukup fantastis, Mr. Tama menganggap itu adalah hal yang wajar, sesuai dengan kualitas jagoannya. Sebelumnya, Mr. Tama lebih dikenal sebagai pemain anis merah papan atas.

 

 

Salah satu jagoannya, Ceper, juga memiliki reputasi yang cukup fenomenal. Tentu saja, saat mendapatkannya juga harus merogoh kocek cukup dalam. Mr. Tama konsisten ingin mengapresisi burung yang punya kualitas, baik dari sisi materi maupun stabilitas penampilannya.

“Saya mantau cukup lama, tidak hanya melihat tropi atau piagam atau daftar juaranya saja, tapi juga beberapa kali lihat langsung penampilannya. Misalnya saat turun dan juara di Bandung Lautan Api Cup tahun lalu,” ujar pemilik Ceper, anis merah dengan prestasi tak kalah fenomenal.

Blawong antara lain juga tercatat meraih juara di Kapolsek Cup Nusawungu Cilacap, Piala Ebod Jaya Cup 2 Purwokerot (5/1/2020), hingga Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (2 Februari 2020), hingga akhirnya ada libur pandemi Covid-19.

 

OM ALI KUMIS, JOKI MR TAMA, MENYIAPKAN BLAWONG KE EVENT AKBAR

 

Kini, Mr. Tama menugaskan kepada Mr. Ali Kumis sang joki untuk menyiapkan Blawong ke gelaran akbar di penghujung tahun, seperti Radja Cup, BnR Satoe Cup, Piala Raja, Twister Cup Semarang, Presiden Cup.

“Semoga saja Blawong tetap mau dan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Sebab lawan-lawannya juga pasti burung-burung terbaik se tanah air juga, kalau pengin menang tentu harus bisa tampil semaksimal mungkin.”

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

VIDIO PENAMPILAN TLEDEKAN BLAWONG:

 

KATA KUNCI: tledekan blawong fajar purwokerto dodiet purwokerto mr. tama bandung anis merah ceper tledekan gurkha tledekan banyu langit wawan sambas tledekan killer tledekan barcelona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp