MH KECIL SF. BORONG JUARA

GSB BOYOLALI

Ken Arok Dominasi Kelas Kenari, Nadine dan GS Double Winner

 

 

Kenari Ken Arok meraih dua kali podium pertama di kelas Standar Kecil maupun Standar Bebas Superstar di kontes spesial Kartini Day GSB Boyolali yang digelar Minggu, 16 April 2017. Di kelas lain, love bird Nadine dan pleci GS (Grojogan 1000) juga cetak double winner.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume keras, kenari Ken Arok meraih podium pertama di kelas Standar Kecil Superstar diikuti oleh Bengawan Solo dan Superstar. Gaco milik Asfa Mahameru ini berhasil menggandakan kemenangan saat turun di kelas Bebas Superstar.

 

SUASANA LOMBA

 

Bersaing dengan Fence dan Petrik, kenari Simalakama milik Vian Putra meraih juara di kelas GSB. Di kelas lain, gelar juara dibagi rata oleh Jupiter dan Costa. Turun di kelas Bebas GSB, Emperor berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi kampiun.

Ngekek rajin dan panjang, love bird Nadine milik Reza MH kecil SF meraih dua kali podium pertama di kelas GSB A dan B. Kemenangan ini menambah daftar panjang deretan prestasi yang diraih oleh love bird palamas ini.

 

 

SUSILO. MOTOR PENGGERAK GSB

 

Selain Nadine, MH Kecil SF juga berhasil memborong juara melalui Merry Glow dan Putri Orien. Di kelas kenari, spesialis kenari dan love bird asal Boyolali ini meraih podium kedua dan ketiga melalui Fence dan Superstar.

Membawa bendera duta KKB Boyolali, love bird Benok meraih juara di kelas Superstar. Tampil rajin dan ngekek panjang, gaco milik Budiman ini berhasil mengandaskan perlawanan Gadis Manis dan Letty. Di kelas lain, Gadis Manis, Lala dan Putri Panggung berhasil meraih kemenangan.

 

 

MC GALANG IPANG

 

Duta KKB juga berhasil mencatatakan kemenangan di kelas murai batu melalui Cleopatra. Bersaing dengan Widadi dan Black Sabath, gaco milik Agung Agna ini tampil ngotot dengan tonjolan-tonjolan istimewa dan suara rol panjang. Di kelas GSB, Predator milik Adhiyaksa SF keluar sebagai kampiun.

Adhiyaksa SF juga berhasil mencuri kemenangan di kelas cucak hijau GSB melalui Kobar. Bersaing dengan Tentrem dan Kencana, New Chelsea besutan Mr Jackho keluar sebagai pemenang di kelas Superstar setelah tampil ngentrok njambul sambil bongkar isian.

 

 

BIRD BROTHER SF. DOMINASI KELAS PLECI

 

Di kelas Pleci, Grojogan 1000 melanjutkan tren positif dengan meraih dua kali kemenangan di kelas Kartini A dan B. Cengge Team mendominasi kelas kacer melalui Black Safir, Black Cobra dan Black Star. Namun, kacer Siliwangi milik Mr. Taufik berhasil mencuri kemenangan di kelas Superstar.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial Kartini Day GSB kali ini. Susilo mengingatkan bahwa GSB menggelar kontes rutin setiap hari Rabu dan Minggu.

 

JUARA SPESIAL KARTINI DAY GSB BOYOLALI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: gsb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp