MH KECIL SF. LB NADIN CETAK DOUBLE WINNER

GSB BOYOLALI

Gelar Kontes Prestasi Perdana, LB Nadin dan KN Konslet Double Winner

 

 

Kontes prestasi perdana Gantangan Slembi Berkicau yang digelar pada Minggu, 2 April 2017 berlangsung seru dan meriah. Love bird Nadin dan Kenari Konslet tampil memukau dan mencetak double winner.

Penampilan apik love bird Nadin di kelas Superstar dan Slembi B mengantarkan gaco milik Arif MH Kecil meraih dua kemenangan berturut-turut. Keberhasilan ini menambah deretan panjang prestasi Nadine setelah Selasa lalu menang di Lembusuro.

 

MH KECIL SF. LB NADIN SAAT MENANG DI LEMBUSURO BOYOLALI

 

Princess dan Merry Glow, gaco lain milik MH Kecil berhasil masuk nomor kecil di kelas yang diikuti. Kemenangan spesialis kenari dan love bird ini makin lengkap setelah Flow meraih podium pertama kelas PAUD.

Performa apik juga ditunjukkan oleh love bird Landung yang mencetak hatrik. Selain tiga kali juara satu, gaco milik Mr. Bas ini meraih sekali juara kedua dan dua kali juara ketiga. Di kelas GSB, Rimba Junior milik Agus CJDW dan Shaman milik Epan Putra keluar sebagai pemenang.

 

DUTA LEMBUSURO. LB YELLOW STAR JUARA 2 DAN 3

 

Membawa bendera Duta Lembu suro, love bird Yellow Star berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara 2 dan 3. Meski tidak menjadi yang terbaik, Adipati merasa senang dengan hasil yang diperoleh mengingat lawan yang dihadapi merupakan burung-burung langganan juara.

Sekar Langit, gaco andalan Galang Alit SF berhasil menduduki posisi ke tujuh. “Meski kurang kondisi dan harus bersaing dengan burung konslet, Sekar Langit masih bisa finis di urutan ke tujuh,” terang Galang. Ia optimis gaco miliknya akan tetap bertahan di jalur juara.

 

GALANG. LB SEKAR LANGIT MASIH BERTAHAN DI TANGGA JUARA

 

Menurunkan kenari Konslet, Dobleh berhasil menorehkan prestasi dengan meraih dua kali juara di kelas Standar Bebas GSB dan Standar Kecil Superstar. “Konslet tampil ngedur, buka tutup rapat dan volume tembus. Istimewa pokoknya,” ujar Dobleh.

Empat kali turun dalam seminggu, Konslet selalu meraih juara. Di seputaran Boyolali, kenari kuning ini sering kali mencetak double winner dan hatrik. Kemenangan ini membuat Dobleh optimis gaco andalannya akan kembali meraih prestasi di even-even mendatang.

 

DOBLEH. KENARI KONSLET NYERI

 

Di kelas Standar Besar Superstar, Dealova milik Rendi Ninek keluar sebagai kampiun setelah tampil ngedur, nancep sambil gela gelo. Dikenal sebagai burung berkualitas, Dealova kerap kali mengukir prestasi baik di even lokal maupun regional.

Kidang Wulung Jr mengharumkan nama Papburi Boyolali setelah meraih juara di kelas Standar Kecil GSB. Bersaing sengit dengan King dan Raddler, gaco milik Bisma ini tampil lebih stabil di awal, tengah maupun akhir pantauan.

 

RENDI. DEALOVA STABIL RAIH PRESTASI

 

Bersaing dengan Sentot dan Boom, Halilintar keluar sebagai pemenang di kelas Standar Kecil Kraton Slembi. Kemenangan ini membuktikan bahwa gaco milik Haryono Kartasura SF ini bukan hanya jago kandang, tapi mampu raih prestasi meski main ke luar kota.

Kenari Robin berhasil meraih kemenangan di kelas Standar Kecil Sendang Sono, diikuti oleh Tecma dan Cakra. Kemenangan ini melanjutkan tren postif gaco milik Ajik Bologantang ini di jalur prestasi setelah beberapa waktu lalu juga berhasil moncer di KM Cepoko Jajar.

 

AJIK. KENARI ROBIN JUARA KELAS SENDANG SONO

 

Murai batu Mawar Hitam meraih kemenangan di kelas Superstar setelah tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan tembakan mematikan. Di kelas GSB, gaco milik Olla Fanta ini tampil kurang maksimal dan harus mengakui keunggulan Rockstar Jr.

Syahrini keluar sebagai juara kelas Kacer Superstar setelah tampil ngotot dengan gaya tarung fighter. Dikawal oleh Adit Beton, gaco milik Febri NGR ini menunjukkan performa apik selama berada di gantangan. Di kelas Sendang Sono, Gareng milik Jarot keluar sebagai yang terbaik.

 

ADIT BETON. ANTARKAN KACER SYAHRINI JUARA KELAS SUPERSTAR

 

Laga seru kelas cucak hijau GSB dimenangkan oleh Sparta. Gaco andalan Yoga ini tampil istimewa dengan aksi ngentrok njambul. Di kelas lain, cucak hijau Benik keluar sebagai yang terbaik setelah bersaing sengit dengan Bernard dan Rosa.

Duta Boyolali Cup 3 juga hadir dengan amunisi cukup banyak.  Kehadirannya untuk mulai sosialisasi even yang akan digelar pada 6 Agustus 2017 di Alun-alun Boyolali. 

Meski pertama kali digelar, kontes prestasi GSB (Gantangan Slembi Berkicau) dihadiri oleh 600an lebih peserta. Panitia merasa puas dan berterima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba.

Di akhir acara, Susilo Superstar mengingatkan bahwa GSB menggelar kontes rutin setiap hari Rabu dan Minggu. Bagi kicaumania Solo Raya, besuk Minggu ada beberapa even yang bisa diikuti seperti Anniversary MBK Klaten, Piala Camat Jaten Karanganyar dan Latpres BnR Solo Raya.

 

SUSILO & WIDODO MEWAKILI SEGENAP PANITIA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

 

JUARA GSB BOYOLALI 2 APRIL 2017, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gsb boyolali love bird nadin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp