PARA JUARA MURAI BATU RING SILER A GRATIS

GRAND OPENING SONGO BC BLITAR, #2

Wiper Puncaki Kenari A, Murai Jupiter Kuasai Ring Silver A + Vidio

Murai batu Jupiter dengan tonjolan cemplir yang digerojokkan dengan volume keras berhasil meraih juara satu. Kenari Wiper stabil di jalur juara.

Murai Ring Silver Gratis menjadi magnet tersendiri bagi para muraimania, meski gratis namun panitia tetap memberi sertifikat bagi juara 1 sampai 3, serta uang pembinaan bagi juara 1 sampai 5.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di sesi Ring Silver A, pertarungan sangat seru, namun diantara banyak gaco handal, ada salah satu murai yang kerjanya mbongkar dengan durasi panjang, serta volumenya istimewa terutama saat menggerojokkan isian cemplir, volumenya tembus dan mencolok, murai tersebut ternyata Jupiter milik Mr. Madas yang dikawal Mr. Pras dari Madas SF, menempati gantangan nomor 17.

Saat penentuan nominasi, Jupiter mendapat 4 ajuan juri yang berarti masuk nominasi. Saat pengonceran mendapat koncer 3A dan 1B, karuan saja gaco ini akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama mengungguli Onde-Onde milik Mahfud dari Kue Mbk. Pah.

 

MR. KATIJZO KTJ (2 DR. KANAN) BERSAMA KRU KTJ SUAD, WIPER PUNCAKI KENARI A

 

Diaku oleh Mr. Pras kalau kerja Jupter di Ring Siler A sangat bagus, volumenya mencolok, “Volume bisa tembus seperti itu tergantung perawatannya, perawatan harian jemur, umbaran seminggu 2x, EF harian 5 -5, saat hari H-2 sebelum lomba EF jangkrik 7-7, hari H-1 EF 5-5, dan saat hari H dikasih jangkrik sekenyangnya,” jelas Pras pada burungnews.com.

Pertarungan murai juga seru di sesi Blitar Buah, Alaska milik Hadi P dari MTS team Semen bertarung ketat dengan Bimo milik Mr. Kenung dari Putra Candi. Dua gaco ini sejak awal di gantang langsung kerja, roll tembak, dengan pukulan dahsyat.

 

MR. HADI P (KIRI), MB ALASKA KAMPIUN MURAI BLITAR BUAH

 

Akhirnya Alaska oleh para juri dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan Bimo sebagai runner upnya. Murai Alaska  sudah sering juara, “Alaska saya dapatkan dari Klaten dua bulan silam, selama saya pegang masih dua kali turun lomba, yaitu di Malang meraih juara 2 dan 3, lalu di sini, dapat juara satu, kerjanya ngedur full isian, dengan gaya aktive naik turun antar tangkringan,” kata Hari Prastiono dengan sumringah.

Sedangkkan murai Bimo milik Mr. Kenung dari Putra Candi peraih juara dua, hari ini kerjanya juga bagus. Burung yang telah malang melintang diberbagai event ini memiliki keistimewaan pada roll tembak dengan speed rapatnya. “Bimo akan terus kita geber ke berbagai event baik di dalam maupun di luar Blitar,” ungkap Mr. Kenung yang akan menggelar lomba Battle Murai Batu - Cucak Hijau pada Minggu 18 februari 2024 di gantangan Putra Candi BC, Sawentar Kanigoro, Blitar.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kelas kenari juga seru, Wiper milik Mr. Katijzo KTJ dari KTJ Squad masih tangguh, setelah seminggu sebelumnya meraih double winner di Amanah Trans Cup 1 di PB Dimoro kota Blitar, kali ini juga meraih juara 1 di sesi Blitar Buah alias tiket utama. “Wiper masih stabil, kerja ngedur,  jeda rapat, persiapan ke Happy Valentin’s Day (11/2) di PB Dimoro,” katanya.

Sedangkan di sesi Kenari B, peraih juara pertamanya Naga Raja disusul Kembang Wangi milik MR. Sadam dari Blitar. Dua amunisi ini penampilannya sama bagusnya, sama-sama ngedur, dengan volume keras.  “Kembang Wangi amunisi baru, siap ikut  lomba diberbagai event,” kata Mr. Sadam didampingi Mr. Adam Bachtiar dan Mr. Verry BRI SF. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND OPENING GANTANGAN SONGO BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. KENUNG (KIRI), BIMO RUNNER UP MURAI BLITAR BUAH

 

MR. SADAM (TENGAH), KEMBANG WANGI RUNNER UP KENARI B

 

 

KENARI NAGA RAJA MILIK MR THUNANG JUARA 1 SESI B

 

PARA JUARA MURAI RING SILVER B GRATIS

 

MR. KURNIAWAN (KIRI), MB SILIWANGI JUARA 2 SESI 80K

 

MR. PRAS KAWAL JUPITER PUNCAKI RING SILVER A

 

 

 

VIDIO AKSI JUPITER KAMPIUN MURAI BATU RING SILVER, ROLL TEMBAKNYA TEMBUS:

 

KATA KUNCI: grand opening songo bc blitar wiper murai jupiter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp