KANJOS BC. JUARA UMUM BC


GRAND OPENING OKB ORIQ JAYA KLATEN

Dikepung Love Bird Konslet, Roro Menang Hatrik

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh love bird Roro di Grand Opening OKB Oriq Jaya Klaten dengan meraih tiga kali podium pertama. Bahkan di salah satu kelas yang menggunakan batasan poin, amunisi milik Danang Barker ini melewati batas poin.

Grand Opening OKB Oriq Jaya yang digelar pada Minggu, 9 Juni 2019 di Gatak, Drono, Klaten berjalan sukses dan diikuti kurang lebih 600 kontestan. Dikawal langsung oleh Mr. Anton, perwakilan Oriq Jaya Pusat, gelaran kali ini berlangsung tertib dan kondusif. “Meski ada resiko bareng dengan beberapa EO lain karena ini minggu pertama setelah lebaran, kita tetap naik. Selain memang sudah terjadwal, kami juga ingin mengukur sejauh mana loyalitas pelanggan pada Oriq Jaya,” ungkapnya.

 

PUNGGAWA ORIQ JAYA SOLO RAYA

 

Kelas love bird masih menjadi primadona di gelaran kali ini mengingat banyaknya penggemar kelas ini baik dewasa, PAUD maupun Pemula. Meski kelas dewasa tidak dipisahkan antara love bird fighter dan konslet, tak mengurangi antusiasme penggemar paruh bengkok untuk berpartisipasi di even kali ini.

Dikepung oleh burung konslet seperti Bom Bom, Bim Bim, Doyok, Nuklir, Peterson, dan Cengger Wilah, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Roro di kelas Oriq Jaya. Ngekek panjang dengan jeda rapat, perolehan poin Roro langsung melesat, jauh mengungguli lawan-lawannya.

 

DANANG BARKER. DIKEPUNG LB KONSLET, RORO CETAK HATRIK

 

Kembali tampil gemilang di kelas Powermix, Roro harus merelakan gelar juara ke tangan BimBim milik Barra Radja karena perolehan poinnya melewati batas. Namun, di kelas Bebas Aksi Nectar dan Nectar (Batasan Poin 1700) amunisi andalan Bakteri Baik ini keluar sebagai kampiun.

Danang Barker yang hadir langsung di lapangan mengaku senang dengan penampilan Roro dan kinerja juri di gelaran kali ini. “Penampilan Roro hari ni jadi bukti kalau love bird durasi bisa ngalahin love bird konslet. Selain mainnya memang istimewa, juri juga tertib ngasih bendera. Bukannya suudzon, kadang juri memang sangat royal kalau ketemu love bird konslet di even-even lain,” jelasnya.

 

BUDI MENDENX. MB RAJA TIKUNG JUARA 1 DAN 3

 

Tidak hanya memborong juara, Roro juga berhasil mengantarkan Kanjos BC dan Pendopo Team keluar sebagai juara dan runner up BC. Poin Kanjos BC disumbangkan oleh murai batu Raja Tikung (Mendenx) dan cucak hijau Greenland (Mr. Rori).

 

 

Kurang maksimal di kelas Oriq Jaya, Raja Tikung tampil menggila saat kembali diturunkan di kelas Power Mix dan keluar sebagai kampiun. Mendenx mengungkapkan apabila kemenangan ini membuat Ia makin percaya diri untuk menatap Piala Wawali Jogja pekan depan.

 

AKARATU INDONESIA. MB TANJAK MENANGI KELAS UTAMA

 

Tanjak, murai batu milik Huda Pitarto keluar sebagai kampiun di kelas Oriq Jaya setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Meski baru selesai mabung, salah satu amunisi andalan Akaratu Indonesia ini tampil dominan dan menonjol sepanjang perlombaan.

Sebagai salah satu punggawa Akaratu, Huda mengungkapkan apabila kemenangan ini merupakan bukti komitmen Akaratu pada moto yang diusungnya yakni “Berhasil di tangkaran, Berprestasi di gantangan”. Apabila tak ada halangan, Huda dan kawan-kawan Akaratu akan hadir di Launching RGN Klaten.

 

IVORY TEAM. SIAP RAMAIKAN OKB ORIQ JAYA

 

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya, Ivory Team berhasil menorehkan prestasi di gelaran kali ini setelah Mercy, Wowo dan Vallen berhasil masuk nomor kecil di sesi PAUD. Berhomebase dekat dengan gantangan, tim asal Gading ini siap meramaikan OKB. “Menang atau kalah, pokoknya gas. Selamat atas suksesnya Grand Launching OKB Oriq Jaya,” tandasnya.

Di akhir acara, Faishal mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Kalau tak ada halangan, OKB Oriq Jaya akan mengadakan latihan rutin setiap Kamis dan Minggu siang. “Datang dan ramaikan, ya,” pintanya.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.    TOPSONG    telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

PANITIA DAN JURI OKB ORIQ JAYA

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

PENYERAHAN RUNNER UP BC

 

RAJA KOPROL. LB CW MAMPU BERSAING

 

 

KATA KUNCI: okb oriq jaya roro tanjak raja tikung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp