LAUNCHING NZR INDONESIA BERJALAN DENGAN SUKSES

GRAND LAUNCING NZR INDONESIA – SURABAYA

MB Densus dan MB Ciro Sukses Kibarkan Bendera Djojo BF

Kedua gaco dari Djojo BF sukses kibarkan bendera di puncak podium di Launching NZR Indonesia Surabaya, Kamis (03/03). Densus berhasil tampil apik dengan membawa nama Djojo Bird Farm.

Launching NZR Indonesia berjalan dengan sukses dan lancer. Diawali dengan makan nasi tumpeng dan doa bersama, untuk berharap semoga diberi kelancaran untuk gelaran atau latber rutin kedepannya. Kedatangan para kicau mania dari beberpa daerah berhasil menambah kemeriahan launcing pada hari ini.

 

 

DENSUS MENDAPATKAN KONCER A

 

Pada kelas murai batu, Densus milik Komandan dari Djojo BF berhasil tampil apik di sesi murai batu Ring A. Kesusesannya dalam membawakan variasi tembakan kenari sambung lovebird secara powerfull di sesi murai batu Ring A, membuat para pengadil lapangan mudah untuk memantaunya. Hal ini membuat para juri tidak ragu untuk memberinya bendera A secara mutlak di sesi murai batu Ring A.

Datang untuk ikut berpartisipasi, Densus sukses mengharumkan nama Djojo Bird Farm. Densus adalah burung ekor panjang hasil dari ternakannya sendiri. Oleh karena itu, ia menjadi salah satu gaco andalan Djojo BF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah hari ini kami Djojo BF bisa ikut serta dalam meramaikan launching NZR Indonesia. Hari ini kami membawa dua gaco andalan untuk berpartisipasi di hari ini. Hasil kedua gaco kami pun cukup menyenangkan, hari ini kami bisa membawa 2 tropi jawara,” ucap Aswin sang perawat.

Densus adalah burung yang cukup mudah untuk setingan harian. Ia cukup diberi 5 ekor jangkrik cliring di pagi hari dan 5 ekor jangkrik cliring di sore hari. Untuk mandinya Densus dimandikan 2 kali dalam seminggu dan pada satu hari sebelum lomba, ia diberi kroto satu sendok.

 

MB DENSUS DAN MB CIRO SUKSES MENJADI JAWARA

 

Tak hanya itu, Ciro yang dari Djojo BF juga sukses tampil apik di sesi pertama murai batu yaitu murai batu G-36 A. Kesuksuksesannya membawakan variasi tembakan dengan stabil di sepanjang lomba, membuatnya tampil nyentrik. Berkat itu, ia mendapatkan tropi jawara pada sesi murai batu G-36 A.

Tak mau ketinggalan, Bonek milik H Mul dari BR SF berhasilsapu bersih kelas cucak hijau. Kestabilannya dalam membawakan variasi lagu disertai gaya hypernya di sesi cucak hijau A dan cucak hijau B, membuat para peserta kagum dengan performanya. Tak heran lagi, jika burung yang berusia 4 tahunan ini berhasil membawa pulang 2 tropi jawara sekaligus.

 

CH BONEK SUKSES NYERI

 

Beralik ke kelas lovebird, Wor Wor gaco orbitan baru milik Ainul dari Duta Surabaya Wani tampil apik. Burung yang baru dibelinya satu hari sebelum dilombakan ini sukses unjuk gigi. Tampil bersinar diperdananya, Wor Wor berhasil membawa pulang tropi runner up dan juara 3. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LB WOR WOR TAMPIL APIK DI PERDANANYA

 

JAWARA MURAI BATU C

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

AM ABANG JAGO SATU-SATUNYA JAWARA SESI ANIS MERAH

 

PARA JAWARA SESI LOVEBIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand launcing nzr indonesia – surabaya mb densus mb ciro djojo bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp