MURAI BATU SENO MILIK CIPTO (PALING KIRI) DARI RING CAS, BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS TAN

GRAND LAUNCHING PALMA BC-SURABAYA, #1

Banjir Peserta di Kelas Murai Batu, MB Seno dan Bogah JR Juara di Kelas Utama

Murai batu Seno milik Cipto dari Ring CAS dan Boga JR milik GPD dari Akor Muda SF, berhasil menjadi juara di kelas tantangan murai batu di gelaran Grand Launching Palma BC Surabaya Minggu, 27 maret 2022.

Gelaran Grand Launching Palma BC bisa dikatakan sangat sukses besar. Pasalnya, gelaran bergengsi ini mendatangkan pemain tak hanya dari kota Surabaya saja, banyak beberapa pemain yang datang dari Gresik, Sidoarjo bahkan samapi dari Jakarta datang untuk melombakan gacoan kesayangannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Terlihat banyak pemain besar yang datang membuat suasana lomba semakin sengit akan persaingan terutama di kelas murai batu. Terbukti dengan banyaknya gaco ternama yang turun dalam gelaran kali ini.

Dari sekian banyak kelas murai batu, kelas tantanganlah yang paling mendapat sorotan para pecinta ekor panjang. Dua kelas dibuka oleh panitia, sang pemuncak klasemen dihuni dua burung yang berbeda. Nama Seno milik Cipto dari Ring CAS dan Bogah JR milik GPD dari Akor Muda SF berhasil menjadi juara di kelas tantangan ini.

 

RING CAS BERHASIL BERSINAR LEWAT DUA GACONYA SENO DAN TEMON

 

Kelas tantangan murai batu A berhasil di tempati oleh Seno milik Cipto dari Ring CAS. Datang dari jauh-jauh dari kota Gresik Perjuangan murai batu Seno tak sia-sia, Seno berhasil membawa pulang satu tropy di kelas utama murai batu tantangan A.

“Penampilan Seno sangat membuat saya senang hari ini, karena bisa membawa pulang juara satu di kelas tantangan murai batu. Ini penampilan ke dua dari Seno setelah mabung, kapan hari kita buat pemanasan saat ada latpres di daerah Gresik masuk juara 1 dua kali. Asli ini masih belum tuntas dari massa mabungnya,” ujar Cipto sang pemilik.

 

MURAI BATU BOGAH JR MILIK GPD DARI AKOR MUDA SF BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS TANTANGAN B

 

Keberhasilan ini dikarenakan Seno mengeluarkan isian seperti cililin, kenari, rambatan dan pelatuk sampit. Apa lagi di tunjang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata serta volume yang tembus, hingga membuat hati dewan juri yang bertugas jatu hati dan memberikan koncer A kepada Seno.

“Ring CAS ini membawa 2 murai, yaitu Seno dan Temon milik Owik. Temon ikut di kelas murai batu G 30, Penampilan juga sangat bagus dan berhasil masuk juara ke dua. Temon ini adik dari dari Seno mungkin selisih 8 bulan, ke dua burung ini sama-sama tampil ngeyel jadi cocok buat pasangan duet,” bilang Owik.

 

 

Menurut Cipto, Seno ini burung yang terbilang simpel dalam segi rawatan. Berikut ini Cipto akan memberikan sedikit tips perawatan dari Seno”Untuk hariannya wajib embun lanjut jemur, tapi untuk penjemuran hanya sebentar, untuk jangkrik pagi 7 sore 7 tanpa kroto sore wajib mandi. untuk setelan lomba hari H cukup jangkriknya di tambah 9.”

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Bogah JR milik GPD dari Akor Muda SF, Bogah JR berhasil menjadi sang juara di kelas tantangan murai batu B. Burung yang baru lepas trotol ini berhasil menunjukkan performa apiknya.

 

DANA GPD (PALING KANAN BAJU HIJAU) DAN KAWAN-KAWANNYA DARI PARTAI HUMOR SF

 

Volume yang dahsyat disertai muntahan materi seperti cililin, kenari dan besetan burung-burung kecil. Serta durasi kerja yang bagus, membuat penampilan Bogah JR terlihat sangat mencolok. Berkat penampilan yang apik dari Bogah JR, sang pengadil laangan langsung memberikan koncer A.

“Alhamdulillah, hasil tangkaran sendiri anak dari Bocah Ganteng bisa bersaing di gantangan, meskipun di usia yang sangat muda. semoga kedepannya bisa terus membanggakan dan stabil di tangga kejuaraan,” ujar Dana GPD sang pemilik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRAND LAUNCHING PALMA BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU SAMPURAGA MILIK NAVI YANG DATANG JAUH-JAUH DARI BINTANG BEKASI, BERHASIL MENGMANKAN JUARA 2 DI KELAS G 16A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: grand launching palma bc-surabaya mb seno bogah jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp