KELAS MURAI BATU NAMPAK SELALU FULL PESERTA

DATA JUARA GRAND LAUNCHING PALMA BC-SURABAYA MINGGU, 27 MARET 2022

Grand Launching Palma BC yang bertempat Jl. Sendang Buluh Dusun Dukuh Langkir Surabaya, yang menggandeng juri NzR berhasil berjalan sangat sukses. Terbukti  para peserta yang hadir tembus 527.

Murai batu terlihat yang paling ramai pesertanya, sampai-sampai panitia membuka 7 kelas khusus untuk murai batu. Ada yang special di kelas murai batu ini, panitia membuka 2 kelas khusus tantangan tiket 500K.

 

 

DEWAN JURI NzR YANG BERTUGAS

 

Untuk sang pemenang di kelas murai batu tantangan A, ada nama Seno milik Cidro dari Ring CAS. Sedangkan di kelas tantangan B, giliran Bogak JR milik GPD dari Akor Muda SF yang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Embun SF juga tak mau ketinggalan membawa 2 gaco andalannya, yaitu Canon milik Abah Rafi Rayap Laut dan Krisna milik H. Adi Rayap Laut berhasil banyak borong gelar kejuaraan.

Sementara itu di kelas cuak hijau nama WS milik Henry dari EW SF yang nyaris menyapu bersih semua kelas. Empat kelas yang dibuka oleh panitia, WS berhasil menjadi juara satu sebanyak tiga kali alias hattrick.

Berikut data juara lengkap Grand Launching Palma BC feat NzR : [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara grand launching palma bc-surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp