GELOM BC DOMINASI GELAR JUARA, RAIH JUARA UMUM

GRAND LAUNCHING KAMPIOEN BC BANDUNG

LB Guntur Jadi Bintang Lapangan, Gelom BC dan Klinik SF Rebut Juara Umum

Kampioen BC Bandung sukses menggelar lomba di Komplek Pertigaan Gerlong Bandung pada Minggu, 13 Januari 2019. Lomba didominasi Gelom BC dan Klinik SF hingga berujung pada gelar juara umum.

Even Grand Launching ini digelar karena antusiasme kicaumania Bandung yang cukup tinggi untuk selalu menghadiri gelaran Love Bird All Day yang rutin dilaksanakan Kampioen BC Bandung.

Namun dalam even kali ini, selain selain menampilkan kelas love bird dewasa, pemula, dan balibu, even ini juga menyajikan kelas ocehan, beberapa diantaranya yaitu  kelas murai batu, kenari, dan kacer.

 

 

SALATRI BC RUNNER UP JUARA UMUM

 

Penampilan LB Guntur gaco milik H Ardha yang memperkuat Gelom BC sangat luar biasa dasyat. Mampu meraih double winner dan dua kali runner up sudah menjadi bukti kehebatan Guntur dalam even ini. Durasi panjang dan kerja tuntas membuat Guntur semakin menjadi pusat perhatian di kategori dewasa.

Menurut H Ardha rawatan Guntur masih cukup sederhana, “Hanya dijemur dari pagi hingga siang, pakan hanya milet polos saja dan ditambah jamu love bird,” tuturnya. Dengan rawatan inilah Guntur makin stabil menjadi juara di even-even di Bandung dan sekitarnya.

 

LB NGESOT MAKIN NAIK DAUN

 

Dalam lomba kali ini Gelom BC tampil sebagai juara umum dengan beberapa gaco yang handal seperti kenari Jarang Goyang dan beberapa love bird terbaik seperti Alpha, Guntur, The Manis, dan Putri Duyung.

Kenari Jaran Goyang yang tampil dengan volume tembus dan irama yang komplit berhasil meraih podium utama kelas Kenari The Rock B. Love bird Alpha dengan durasi over mampu berada di posisi puncak Love Bird Umum Kampioen A di sesi dewasa kemudian ditambah lagi poin dari love bird Guntur, Teh Manis dan Putri Duyung yang mendominasi perolehan poin kemenangan.

 

 

Dengan banyaknya amunisi yang berada di puncak juara membuat Gelom BC layak mendapatkan Juara Umum dan berhasil mengalahkan pesaingnya Sulastri BC yang harus puas berada di posisi runner up juara umum.

Meski hanya berada di posisi runner up gaco-gaco handal milik Sulastri BC juga layak diperhitungkan diantaranya Princes yang berhasil berada di podium utama kategori balibu.

 

KLINIK SF JUARA UMUM

 

Sedangkan perebutan gelar Juara Umum SF diraih Klinik SF yang tampil dengan dominasi gaco terbaiknya yaitu Nakula dan Kiranti yang berada di puncak juara kategori balibu.

Secara keseluruhan even ini berjalan lancar dan sukses. Terlebih lagi pada kelas ocehan, panitia melihat animo kicaumania yang tinggi. “Untuk ke depan, Kampioen BC akan membuka kelas ocehan seperti murai batu, anis merah, kacer, kenari, dan lainnya,” ungkap salah satu panitia seraya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas kesuksesan even Grand Launching tersebut.[Sundoro]

 

JUARA UMUM BC DAN RUNNER UP

 

LB GUNTUR DOUBLE WINNER

 

LB PRINCES MAKIN STABIL

 

 

 

 

KATA KUNCI: kampioen bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp