MAHA DEWA. REBUT JUARA DI TIKET 1 JUTA KELAS MURAI BATU

GRAND FINAL SUPER SERIES BnR BANTEN CUP I #1

MB Maha Dewa Tak Terbendung, AM Star Boy & Cahaya Berbagi

Murai batu Maha Dewa kembali unjuk kekuatan. Burung handal Sien Ronny dari Surabaya yang dikawal Dedi Jaya Ban sukses memetik juara di kelas Pendopo yang merupakan kelas tiket 1 Juta di gelaran Grand Final Super Series BnR Banten Cup I, bertempat di arena Gerbang Utama GOR Maulana Yusuf Serang, Banten, Minggu 9 Desember 2018.

Penampilan yang menonjol dari awal sampai akhir penilaian dengan gaya tarung ngeroll nembak membuatnya bertengger di posisi puncak. Di kelas ini, Maha Dewa mampu menyingkirkan sejumlah burung talenta dari berbagai wilayah.

 

 

STAR BOY. ORBITAN ANYAR FERRY, PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS ANIS

 

Sebelumnya di kelas Kota Serang dengan 600 ribu, Maha Dewa pun tampil cukup mempesona. Kerja yang bagus sejak awal digantangkan sampai akhir membuat selera juri pun terbagi hingga Maha Dewa pun harus puas menempati runner-up. Di kelas utama yang berhadiahkan satu unit motor Kawasaki Ninja 250 CC, kinerjanya cukup mumpuni hanya dewi fortuna belum berpihak dan harus puas menduduki tempat keempat.

Star Boy yang merupakan burung berkualitas milik Ferry, mengawali kemenangan di kelas pembuka anis merah. Dengan membawakan lagu mewah sambil teler ke kiri dan ke kanan tanpa jeda menjadikan keluar sebagai pemenang. Kemudian di kelas BnR Vit, Star Boy yang tetap tampil prima sepanjang jalannya lomba hanya berada di posisi kedua.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di Evalube Cup, Star Boy yang merupakan orbitan anyar kicaumania asal Purwakarta ini, berhasil mengoleksi dua kali kemenangan. Hal ini menandakan bahwa Star Boy merupakan burung berkualitas yang sulit untuk ditaklukkan oleh lawan-lawannya. Bahkan akan menjadi ancaman bagi jago-jago wilayah Priangan Timur yang selama ini merajai perhelatan lomba akbar.

Masih di kelas anis merah, Cahaya yang di Presiden Cup V meraih juara pertama serta ketiga, kali ini pun memberikan yang terbaik buat sang empunya Heri PLN yang mengusung bendera Walet SF Tangerang. Berlaga di kelas utama, Cahaya mampu membawakan lagu mewahnya sambil teler dengan apik hingga berujung kemenangan.

 

CAHAYA.CETAK KEMENANGAN DI KELAS UTAMA ANIS MERAH

 

Keberhasilan pun diraih oleh Yakuza. Andalan H. Irfan Cisadane yang berlaga di kelas kacer, memboyong dua kali juara. Di kelas Jawara yang merupakan sesi pertamanya, Yakuza gagal menampilkan yang terbaik dan hanya menduduki posisi sepuluh besar. Tetapi di dua laga selanjutnya, Yakuza tampil menakjubkan hingga naik podium pertama.

H. Irfan sendiri merupakan salah satu kicaumania spesialis di kelas kacer. Sebelum absen di blantika perkicauan nasional selama dua tahun silam, koleksinya sering merajai berbagai lomba di wilayah Banten dan sekitarnya. Dan belum lama ini, H. Irfan mulai lagi turun ke lapangan dan membuktikannya lagi besutannya menjadi momok yang sangat menakutkan di kelasnya. Buktinya di even besar berprestasi.

 

YAKUZA. DOUBLE WINNER DI KELAS KACER

 

Arjun jagoan kicaumania pinggiran dari kota Serang, Ubed, mampu merebut kemenangan di laga pembuka kelas cucak hijau. Nagen sambil ngejambul dan ngetrok mampu ditonjolkannya cukup bagus dan hampir seluruh juri yang bertugas menancapkan bendera koncer. Di sesi berikutnya, Arjun hanya meraih bendera nominasi saja.

 

ARJUN. CURI KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU

KATA KUNCI: grand final super series bnr banten murai batu maha dewa anis merah star boy anis merah cahaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp