H JAY JPRMT 78 SF BANJARMASIN. LB PUSOKO DAN MB TERPESONA IKUT ANTARKAN JUARA UMUM

GRAND FINAL SUPER SERIES BnR BANTEN CUP I #3

Tembus 2.800 Peserta, H. Jay JPRMT 78 SF Banjarmasin dan Bomber BC Raih Juara Umum

Even Grand Final Super Series BnR Banten Cup I, sukses terlaksana dengan menembus 2.800 peserta dari berbagai daerah pelosok tanah air, bertempat di Arena Gerbang Utama GOR Maulana Yusuf Serang, Banten, Minggu 9 Desember 2018.

Selain love bird Pusoko yang memetik dua kali juara, Terpesona yang bermain di kelas murai batu mampu mencuri perhatian dengan bertengger di posisi puncak sekaligus menyumbangkan poin buat sang pemiliknya H. Jay JPRMT 78 SF Banjarmasin dalam meraih juara umum. Terpesona yang memiki gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu bekerja dengan baik dari awal sampai akhir hingga bendera koncer lebih banyak menancap di nomor gantangannya.

 

 

BOMBER BC. RAIH JUARA UMUM TEAM

 

H. Jay JPRMT 78 SF sendiri dinobatkan juara umum oleh panitia setelah meraih poin terbanyak dengan raihan 6 juara pertamanya yang tak mungkin bisa disusul oleh kicaumania lainnya. Di kelas love bird baby yang menurunkan gacoannya Uka Uka mampu menunjukkan kualitasnya hingga berhasil menduduki tempat pertama. Kemudian di kelas ciblek dan pleci yang bernama Sekar Langit dan Voliam juga berada di tangga juara.

Bomber BC pun dinyatakan panitia keluar sebagai juara umum team. Sejumlah burung handalnya dari berbagai kelas mampu berada di urutan pertama. Di kelas Love Bird Aksi Jawara, Edane mampu bermain cukup cantik dan rajin bunyi hingga mendapat poin tertinggi. Chivas yang bertarung di kelas Anis Merah BnR Vit pun berhasil menjadi kampiun. Manggolo dan Rawit yang berlaga di kelas whabie serta branjangan naik podium pertama.

 

 

Ferarri yang berlaga di kelas pleci, nampak bermain cukup bagus sepanjang jalannya lomba. Bahkan burung handal milik Martin Rossa SF berhasil menjadi kampiun menyudahi perlawanan musuhnya yang notabene di Wilayah ini cukup kuat dan sulit untuk taklukan. .

Usai laga ini, panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada kicaumania yang telah hadir di gelaran ini, terutama peserta dari luar kota. Selanjutnya BnR pun akan kembali menggelar lomba besar di penghujung tahun ini yakni Galamedia Cup, Bandung, Minggu 23 Desember. Untuk itu rekan-rekan kicaumania diharapkan bisa kembali hadir karena hadiah dan doorprize yang diberikan cukup menarik.

 

ROSSA SF. FERARI CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS PLECI

KATA KUNCI: grand final super series bnr banten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp