AM STAR BOY MILIK FERRY GASS PURWAKARTA

MELVIN CUP #1

Habis Mabung dan Kondisi Belum 100 Persen, AM Star Boy Masuk Papan Atas

Banyak mengikuti lomba level akbar di berbagai kota, membuat Gass Purwakarta makin dikenal dan diperhitungkan. Setelah anis merah Rasya mengorbit ke kancah nasional, kini giliran Star Boy (SB) yang kembali menanjak permukaan.

Anis Merah milik Ferry ini, kembali menunjukan taringnya di Ibu Kota. Sudah hampir 2 tahun bersama Ferry, SB sering malang melintang ke berbagai even di luar kota.

Seperti Evalube Cup, Grand Final Banten Cup, APBN Cup, dan masih banyak prestasi si even bergensi lainnya. Karena mabung, akhirnya SB diistirahatkan oleh Ferry selama 6 bulan.

 

 

DEON PLERED & FERRY BOYONG TROPI MELVIN CUP

 

Ferry merawat secara rutin dengan penuh kesabaran, hingga pulih dan kembali berlaga di Melvin Cup (23/02) di Taman Wiladatika Cibubur. Ferry menggelandang SB bersama sang mekanik Deon Plered.

Ini adalah penampilan debut bagi SB setelah mabung. SB mengikuti semua kelas Anis Merah yang dibuka panitia. Gass Purwakarta juga masih mangandalkan Rasya milik H. Ajat yang dikawwal oleh Heri Kopral.

 

 

Meskipun belum 100% kembali ke performa sesungguhnya, namun SB mampu mempersembahkan hasil yang cukup memuaskan, dengan merebut ranking 3, 3, 5, dan 6. Toh penampilannya sudah memberikan “pesan” bakal menjadi ancaman bagi para jawara anis di event-event akbar berikutnya.

“Alhamdulillah, Star Boy mulai kembali fit, meski belum sampai ke perfoma puncak. Saya yakin lambat laun Star Boy kembali stabil seperti sedia kala, dan semakin berani bersaing dengan jago-jago top nasional lainnya,” ungkap Ferry.

 

RAIHAN TROPI JUARA STAR BOY DI MELVIN CUP

 

Sementara Rasya milik H. Ajat Gass Purwakarta berhasil menempati urutan ke-2 dan 4. Jago lainnya yang datang dari Gass Purwakarta adalah Naruto milik Cepi, duduk di peringkat 7.

Hasil ini akan menjadi bekal berharga bagi Ferry dan para punggawa Gass Purwakarta untuk menjajal lomba akbar berikutnya. Paling dekat ada Kagum Cup Bandung 8 Maret, lalu ada gealran Piala Payung Geulis Tasikmalaya pada 22 Maret, Piala Pasundan 5 April, serta Betawi Cup Jakarta pada 12 April 2020 yang akan datang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Semoga Star Boy makin matang dan perfomanya meningkat seiring dengan kondisi bulu yang semakin siap. Mudah-mudahan bisa tampil bagus di Kagum Cup dan event-event selanjutnya. Tentu sangat bangga bisa meraih prestasi di event besar yang lawannya burung-burung tanggung dari berbagai daerah.”

 

JUARA MELVIN CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL KAGUM CUP, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: melvin cup anis merah star boy ferry gass purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp