GOLDEN FIGHTER DAN ANAK ANAK YATIM

GOLDEN FIGHTER BC, KEPUNG – KEDIRI

Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim

Di Yayasan Panti Asuhan Yhuda Rukun Santosa di Desa Kencong, Kepung, Kediri pada hari Senin, 11 Juni, ada pemandangan yang lain dari biasanya. Camp anak-anak yatim piatu yang biasanya hanya ramai oleh canda tawa anak-anak yatim, kali ini lebih meriah dengan kehadiran kicaumania yang tergabung di Golden Fighter BC.

Yups, personil Golden Fighter BC lagi bagi-bagi bingkisan dan melakukan buka bersama dengan anak-anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Yhuda Rukun Santosa. Tidak percuma kalau tim ini punya moto: Tetap jaga silaturahmi, satu hobi satu hati satu nyali pokoke Wani. Sampean kabeh dulorku.

 

 

PENYERAHAN SUMBANGAN SECARA SIMBOLIS DARI GOLDEN FIGHTER KE PENGURUS YAYASAN

 

Selain guyub rukun bersama Kicaumania ketika ngluruk arena lomba, moto ini dibuktikan dengan mengunjungi anak-anak Yatim. "Terus terang, bukan kali ini saja kami melakukan kegiatan amal ini. Tapi untuk yang sekarang sangat special. Karena kami bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak. Bukan seberapa besar yang bisa kami berikan, tapi arti kebersamaan ini yang sangat berarti," kata Amir.

Di Arena, Golden Fighter adalah tim yang disegani. Sejumolah skuad mereka kerap melibas podium papan atas. Sejumlah amunisi yang tercatat di dokumen Burungnews antara lain, di kelas love bird ada La tahzan, Reog, Doraemon, Pina, Saritem, Katelia.

 

BERBAGI KEGEMBIRAAN BERSAMA ANAK YATIM

 

Di kelas murai batu ada Sakera dan Joko tingkir. Di kelas Kenari ada Simpony. Di kelas Cucak hijau ada Semar, Kapten dan Kyuby. "Sebenarnya masih banyak loh gaco lain yang belum direkap Burungnews. Nanti saja kalau ketemu dilapangan kita lengkapi ya," ungkap Bibi, anggota Golden Fighterlainnya.

Sementara Kicaumania yang bergabung membela bendera Golden Fighter BC antara lain ada Amir, Ndan bibi, Basuki Rahmad, Aripin, Santo Sakera, Kirom, Anto, Remo Bkr, Oka, Yogi S, Yogo, Citra jaya, Ali, Agung Wp, Agung Ganyuk, Faisol, Faisal F, Elham, Ali Dwi, Abdi Paidi, Fathur Rojak, Arif S, Mipp, Pak Beck, Rudi Black, Adong, Kamto, Alim Raja Pradana, Agung Zakizia dan Sobrek.

"Siapapun yang mau gabung Golden Fighter akan kami terima. Asalkan mampu menjaga kebersamaan, sesuai dengan moto kami: Tetap jaga silaturahmi, satu hobi satu hati satu nyali pokoke Wani," terang Amir.

 

SILATURAHMI TIDAK HANYA DI GANTANGAN, TETAPI JUGA KE YAYASAN ANAK YATIM

KATA KUNCI: golden fighter sf kediri anak yatim yayasan panti asuhan yhuda rukun santosa kepung kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp