PANITIA DAN JURI GOLDEN APPLES

GOLDEN APPLES CUP 1

AM Ballet Berhasil Nyeri, Angling Darmo Dominasi Sesi Cucak Hijau

Sesi anis merah disapu bersih Ballet milik H Bianto saat berlaga di even Golden Apples Cup 1 yang berlokasi digantangan Gara Family, Malang Minggu 28 April 2019. Angling Darmo dominasi sesi cucak hijau.

Keseruan terjadi saat gelaran Golden Apples Cup 1 berlangsung di desa Sananrejo Turen, Malang atau tepatnya di arena Gara Family. Burung-burung yang sudah sering moncer dirana even nasional turun seperti murai batu Granat, anis merah Ballet, cucak hijau Angling Darmo dan masih banyak lagi.

 

 

WILUN (KAOS BIRU) DAN CAK MAT KANAMA (TOPI PUTIH) BERHASIL ANTARKAN AM BALET NYERI

 

Anis merah Ballet milik H Bianto pun membuktikkan tajinya sebagai burung syarat juara. Dari 3 sesi yang dilombakan, Ballet sukses meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. Tentunya penampilan Ballet sangat mewah baik dari variasi lagu maupun gayanya.

Materi dari variasi lagu kenari, kapas tembak, sogok ontong dan glatik watu sudah dirasa cukup sempurna saat telinga para juri mendengarkannya dari bawah. Gaya telernya yang hyper semakin membuat Ballet terlihat sempurna dan tak terbendung.

 

KABOEL CNR (2 DARI KANAN) SUKSES BUAT ANGLING DARMO DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

“Alhamdulillah hari ini Ballet berhasil nyeri dengan performa yang menawan dari gaya telernya dan variasi lagu yang cukup komplit. Sayang tadi sesi ke 3 perfomanya telat distartnya, kalau dari start sudah kerja mungkin bisa sapu bersih,” kata Wilun sang pengawal Ballet.

Lagi-lagi Angling Darmo milik Iwan Ambon menunjukkan kestabilannya dijalur juara dan bahkan mendominasi sesi cucak hijau. Gaya nyentrik bak kacer yakni menghadapkan kepalanya keatas sembara jamtrok berhasil mencuri perhatian para juri.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Alunan besetan kasar dari cucak jenggot serta roll kenari yang panjang membuat Angling Darmo mendapat nilai sempurna. “Hari ini Angling Darmo tampil dengan maksimal walau nyaris setiap hari digantang, gayanya yang seperti kacer menjadikannya sukses meraih juara 1, 1, 4 dan 7 pada even kali ini,” ucap Kaboel CNR sang pengawal Angling Darmo.

Tak ingin kalah, murai batu Granat milik H Wiebie berunjuk gigi saat tampil di sesi Golden Apples dan Gara Family. Burung yang sudah malang melintang di even-even nasional ini menyemburkan tembakan cililin dengan speed rapat dan roll kenari berdurasi diatas rata-rata.

 

IMRON (KAOS HITAM) BERSAMA HARI

 

Gaya ngeplay ekornya yang aktif semakin membuatnya terlihat mencolok. Kestabilannya tampil 2 pada sesi yang diikutinya membuat Granat meraih nyeri. “Alhamdulillah masih diberi kestabilan akan performa Granat, hari ini bisa dapat juara 1 dan 1 sudah cukup,” ungkap Imron pengawal Granat.

Sementara untuk peraih juara umum, Duta Anniversary CJDW berhasil meraih juara umum BC. Sedangkan juara umum SF diraih UD Mapang yang dikomandoi oleh Oplet. Doli BF juga meraih predikat tim terkompak karena keseragaman dan solidnya.

 

UD MAPAN REBUT JUARA UMUM SF

 

“Alhamdulillah gelaran hari ini berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit protes kecil. Tak lupa terima kasih kami ucapkan kedapa seluruh kicaumania yang hadir dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam even ini,” tutup Ali pemilik gantangan Gara Family.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DT ANNIV CJDW RAIH JUARA UMUM BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

DOLI BF DINOBATKAN SEBAGAI TEAM TERKOMPAK

 

SUASANA GANTANGAN GARA FAMILY

 

JAWARA SESI KENARI BEBAS STD

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REGULER

 

JAWARA SESI MURAI BATU MANALAGI

 

 

 

KATA KUNCI: golden apples cup 1 am ballet angling darmo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp