PESERTA KELAS CUCAK HIJAU MELUBER

GERDUPAPAK REBORN

Peserta Kelas Cucak Hijau Meluber

Puasa Ramadhan plus panasnya sengatan matahari tak menyurutkan nyali para pemain untuk menggantang gaco di Gerdupapak Reborn Jombang pada Sabtu 23 Maret 2024. Hampir semua kelas dijubeli pemain, khusus kelas cucak hijau tiket nyaris ludes.

Menjalani ibadah puasa di tengah teriknya sinar matahari merupakan tantangan tersendiri. Ini yang jadi motivasi para pemain di Jombang dan kota sekitar untuk tetap menggantang gaco sekaligus ngabuburit menghabiskan waktu di Gantangan Gerdupapak BC di Lapangan Waduk Parimono Jombang, Sabtu 23 Maret.  

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak main-main, kuantitas kontestan di hampir semua kelas yang dibuka panitia diluberi pemain. Paling parah kelas cucak hijau, pesertanya nyaris penuh dan menyuguhkan pertarungan apik.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Godong milik Angga dari 3 Putra SF berhasil memboyong tropi Marjan plus hadiah maksimal, setelah mengalahkan SS yang dikawal cak Bogang dari Bagong Team, dan Minato milik Ahmad fajar dari PSM BC.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Berharap menang di leg kedua, Cak Bogang kembali menurunkan SS untuk menghadang Godong. Di kelas ini jumlah peserta nyaris penuh dan menyuguhkan duel lebih panas. Dan sayangnya, SS malah tampil kurang greget.

Sementara Godong tetap tampil maksi dengan aksi jamtroknya, dan nyaris menguasai jalannya laga. Sayang, di kelas ini ada Basudewa yang diusung Yendra dari Nganjuk. Gaco super jamtrok ini berhasil melibas prestasi emas dan menempatkan Godong di podium dua.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Cak Bogang yang tetap ngeyel, kembali menurunkan SS di leg ketiga, kelas Cucak Hijau B. Di sesi ini SS kembali berhasil merebut posisi runner up, dikalahkan Pother yang jadi andalan Hery Telkom dari GTS SF Jombang.

Di kelas Kacer, Kimhoa milik Mr Eet dari Wiratama SF hampir mendominasi jalannya laga. Di kelas A, Kimhoa sudah mampu merebut podium dua mengalahkan Pirates yang disuung Aris dari Star Team. Namun di kelas B, Pirates berhasil membalas kekalahannya dari Kimhoa sekaligus merebut juara I.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Di laga Murai Batu yang dibuka tiga sesi, Basudewa andalan Andik Pom dari SPBU 06 menjadi gaco tersukses di ajang ini. Gaco yang diturunkan di kelas Murai Batu Vip dan B ini berhasil nyeri juara I.

Di kelas Vip, Basudewa yang tampil agresif memberondong lawannya dengan lagu roll tembak, menguasai podium puncak diikuti Ekstra Joss debutan Cak Su dari Jombang, dan Elektrik gaco anyar yang barus saja dipinang Hery Belantara dari pemain Mojokerto.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Basudewa kembali moncer di sesi Murai Batu B, kali ini bersanding dengan Jack Daniel milik Faisal dari Jombang di podium dua, dan Seno milik Ndulit di podium tiga. Sedangkan jawara yang sukses memboyong tropi juara satu di kelas Murai Batu A adalah Sadam milik Kusen dari Wong Ndeso SF. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn godong ss minato

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp