KACER JAMBRET NYARIS NYERI

GERDON BC PACITAN

Menutup Tahun 2017, Kacer Jambret & Kenari Jamrud Nyaris Nyeri

Gerdon BC Pacitan menggelar lomba terakhirnya untuk tahun 2017 pada Jumat, 29 Desember kemarin. Pada even tutup tahun ini, kacer Jambret dan kenari Jamrud mampu tampil maksimal.

Jambret yang merupakan jago andalan Mr. Andri Gunungsari sukses meraih gelar juara saat turun di kelas Executive. Sayangnya, saat turun di kelas Bintang, Jambret harus mengakui keunggulan Clirit milik Mr. Ramang Banjarsari, dan harus puas dengan menempati posisi kedua.

 

 

KENARI JAMRUD RAIH JUARA 1 & 2

 

Hasil yang hampir serupa juga diraih Jamrud di kelas kenari. Di kelas Executive, jago milik Mr. Bedugul Sambong ini hanya mampu menjadi runner up, di bawah Romeo milik Mr. Zazuli Sinar Alam. Namun, kekalahan ini berhasil dibalas saat turun di kelas Bintang, dengan tampil memukau dan berakhir di posisi pertama.

Sepuluh sesi lomba sukses dimainkan dalam gelaran yang sekaligus menutup tahun 2017 ini. Panitia mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang sudah setia mendukung lomba yang digelar oleh Gerdon BC. "Selamat berlibur, dan sampai jumpa di tahun 2018"

 

 

KACER CLIRIT JUARA 1 KELAS BINTANG

 

KENARI ROMEO JUARA 1 KELAS EXCUTIVE

 

LB YU SITI JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

LB KUNTI JUARA 1 KELAS BINTANG

 

LB PAUD ELLIF JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

LB PAUD KUNTHI JUARA 1 KELAS BINTANG

 

CH SOKHE LAKSONO JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

PENTET JATHILAN JUARA 1 KELAS EXECUTIVE

 

 

KATA KUNCI: gerdon bc jambret jamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp