TERBAIK DI BOB. DJ MATA DEWA JAWARA SEJATI

GEBYAR TAHUN BARU IKMD SOLO RAYA

DJ Mata Dewa & Green News Nyeri

 

 

Sejumlah jago top di Solo Raya bertarung di Gebyar Tahun Baru IKMD. DJ Mata Dewa milik Nanang Kris menjadi salah satu primadona, termasuk di BoB. Demikian pula dengan cucak hijau Green News.

Even ini sekaligus menjadikan bukti bila IKMD yang gantangannya terletak di belakang SMK Kesehatan Donohudan, tak jauh dari Asrama Haji Donohudan, eksistensinya makin diakui. Para kicaumania di Solo Raya menjadikannya sebagai salah satu barometer.

 

LB DEWI PADI MAKIN KINCLONG

 

Pertarungan paling sengit memang terjadi di kelas love bird. Solo Raya dan sekitarnya selama ini dikenal sebagai ibukota atau barometer love bird tanah air. Maka selain kelas-kelas love bird pada umumnya, juga dibuka kelas BOB yang pesertanya diambil dari para juara.

Sekarang juara BOB menjadi semacam kebanggaan tersendiri bagi para love bird mania. Ini bukan sembarang juara, bukan untung-untungan, tapi soal materi dan stabiltas. DJ Mata Dewa, andalan Nanang Kris, membuktikannya.

 

BALUNG MANUK. LB DORA BERTENGGER DI ATAS

 

Selain DJ Mata Dewa, sejumlah nama lain yang cukup kesohor di Solo Raya juga turun. Seperti Dewi Padi yang diturunkan kru Bonita Boyolali, Dora milik Bayu Welut, Ratu Jenglot milik Exo Jangkrik, Kampret, Delima, dan Widuri Serrra milik Mahendra, Serimpi milik Soker SF, Annisa milik Ivander, Sakura milik Bowo Gojek, Putri Soker, dan lainnya.

Di luar itu, banyak jago milik para pemula yang penampilannya pun tak kalah memukau. Bahkan Kempong, salah satu punggawa IKMD, mengaku bila ingin mengabdikan IKMD untuk para pemula.

 

BOWO MANAHADAP. SAKURA TAMPIL MAKIN STABIL

 

Di Gebyar IKMD, sejumlah breeder juga menyumbangkan anakannya untuk dilelang. Seperti yang diberikan oleh Andi GBU, salah satu breeder yang cukup ternama di Solo Raya.

Pertarungan di kelas cendet juga berlangsung keras. New Plankton milik Aji Densus team berhasil mencuri juara pertama. Valcao gaco Agus Bibit Banyuanyar tak kalah hebatnya, merebut juara di kelas lainnya.

Di kelas cucak hijau, Green News gaco handal Saed Jarwo berhasil menumbangkan semua lawannya. Dua kelas yang disediakan panitia diangkut habis. Penampilannya dari awal gantang hingga akhir memang sangat setabil dengan gaya ngentrok habis.

 

AGUS BIBIT. VALCAO PIMPIN CENDET

 

Murai batu Doser gaco milik Amir Solo makin menunjukkan ketajirannya saat merebut juara pertama di kelas IKMD. Di kelas murai batu Balung Manuk, kemenangan diraih oleh Jaguar gaco handal milik Gunawan Solo. Adapun Raja Nangli milik Abah Metric hanya puas sebagai runner up.

Wani Ngelih yang biasanya tampil sebagai SF, kali ini mengibarkan bendera BC. Hal ini juga karena para pendukung yang bergabung di dalamnya semakin banyak.

 

WANI NGELIH BC. LB ANNISA MAKIN MENGANCAM

 

Sejumlah even menanti di Solo Raya dan blok tengah lainnya. 8 Januari, ada Launching BnR Putro Benowo di Sanggrahan Makam Haji, Road to Bang Boy Cup Jogja, MCC Magelang, 15 Januari ada Plaza Cup PBI Semarang, 22 Januari DPRD Cup Karanganyar dan Bupati Cup Purworejo.

 

JUARA GEBYAR TAHUN BARU IKMD, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA DI IKMD

 

KEMPONG. IKMD MENGABDIKAN DIRI UNTUK PEMULA

 

LELANG BURUNG SUMBANGAN PESERTA

 

PANITIA & TEAM JURI DI IKMD

 

KATA KUNCI: ikmd solo mata dewa green news kempong agus bibit valcao wani ngelih bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp