DPC RONGGOLAWE BANJARNEGARA REBUT JUARA UMUM BC

GEBYAR RAMADHAN JATAYU BC & CSL 86 PURWOKERTO

LB Gandring Nyaris Double Hatrik, Bejo BF & DPC Ronggolawe Banjarnegara Juara Umum

 

 

Kicaumania Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Bumiayu dan Klaten terkesima melihat penampilan love bird Gandring saat tampil di even Gebyar Ramadhan Jatayu dan CSL 86 Purwokerto, Minggu,4 Juni 2017.

Bagaimana tidak terkesima, diturunkan 6 sesi, Gandring nyaris memborong semua gelar juara 1 yakni 5 kali juara 1 dan sekali juara 2 (nyaris double hatrik). Performa Gandring saat itu bisa dikatakan benar-benar prima dan nyaris tak terbendung. Gandring tidak berhasil menyempurnakan kemenangannnya karena harus mengakui performa Mince, sesama orbitan dari Bejo BF Banjarnegara, yang juga makin bersinar bintangnya.

 

JUARA UMUM SF. BEJO BF BANJARNEGARA

 

“Ini mah bukan burung, tapi robot,” celetuk salah satu penonton dari pinggir lapangan saat melihat aksi Gandring di atas gantangan. Dengan kemenangan yang gemilang ini, Gandring dan Mince memuluskan langkah Bejo BF Banjarnegara dalam perebutan gelar juara umum single fighter.

DPC Ronggolawe Banjarnegara yang dimotori Teguh RPM mendominasi jalannya perlombaan, khususnya di kelas pleci lewat Vozzil dan Lugas yang meraih juara 1, diikuti Vaganza dan Joker yang berada di posisi kedua dan suntikan poin dari beberapa burung lainnya. Perolehan poin tertinggi DPC Ronggolawe Banjarnegara mampu meraih juara umum BC.

 

WILDAN CSL 86 PURWOKERTO. KETUA PANITIA

 

Baladewa Team mampu membayangi DPC Ronggolawe Banjarnegara dalam perebutan juara umum BC, diantaranya lewat Bromo milik Wong Loro yang hatrik di kelas kenari dan F201 milik Obbie juara 1 & 2 kelas Ciblek.

Persaingan sengit di kelas murai batu berakhir dengan kemenangan Bima Prima dan Jawara. Bima Prima milik Marco dari Banyumas Bersatu memborong dua gelar juara 1 alias nyeri yaitu di kelas Murai Batu CSL 86 dan kelas Murai Batu Kiamat Qubro. Jawara besutan Bambang K dari Purwokerto meraih 1 gelar juara yaitu dari kelas Murai Batu Jatayu.

 

BANYUMAS BERSATU. MB BIMA PRIMA MILIK MARCO NYERI

 

Di kelas cucak hijau, nama Ken-Ken milik Hanif Setya Berang-berang Team, Jabrik milik Feri KBC dan Blupy milik Zen Zen tampil sebagai juara. Love bird Layur milik Baron berhasil mencuri perhatian di usianya yang masih belia (balibu) dengan menjadi juara 3 di kelas Love Bird Balibu Karebet B.

“Alhamdullilah gelaran berjalan ramai dan lancar. Terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kurang dari kami,” tandas Wildan selaku ketua panitia menutup gelaran tersebut.

 

JUARA GEBYAR RAMADHAN JATAYU BC & CSL 86 PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

BAMBANG K PURWOKERTO. MB JAWARA JUARA 1

 

DONGKAL TEAM. STABIL DIJALUR JUARA

 

HANIF SETYA BERANG BERANG TEAM. CH KEN-KEN JUARA 1

 

BAJAK LAUT BUMIAYU. LB LAYUR JUARA 3

 

PEMBAGIAN DOORPRICE KAMBING

 

PANITIA DAN JURI JATAYU BC & CSL 86 PURWOKERTO

 

 

KATA KUNCI: love bird gandring bejo bf banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp