PANITIA DAN JURI NEW COMOS BC MALANG


GEBYAR MERAH PUTIH NEW COMOS BC

Troya Dominasi Sesi Murai Batu, Dozer BC Borong Tropi

Tampil energik, murai batu Troya berhasil dominasi even Gebyar Merah Putih New Comos BC, Malang pada hari Minggu (18/08). Cucak hijau Buto Ijo berhasil kibarkan bendera Dozer BC.

Arif Depok yang membawa gaco kesayangannya Troya berhasil mendominasi sesi murai batu pada even Gebyar Merah Putih New Comos BC, Malang. Keberhasilan Troya meraih juara 1, 1 dan 3 tak lain karena tangan dingin Lisun yang meramunya.

 

LISUN (KANAN) SUKSES DOMINASI SESI MB LEWAT AKSI TROYA

 

Tak hanya gaya sujud hyper, tembakan tembus berirama cililin dan love bird yang disuguhkannya membuat Troya kian mencolok di mata para juri. “Burung ini jelas sangat mencolok penampilannya karena karakter tembakan yang dibawakannya merupakan speed rapat,” kata Lisun sang pengawal Troya.

Pasukan Dozer BC yang membawa berbagai gaconya berhasil merebut banyak tropi. Dari sekian banyak gaco, penampilan apik ditunjukkan cucak hijau Buto Ijo. Amunusi milik Abdullah ini sangat fase saat menyemburkan irama lagu gereja tarung yang disambung cililin.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Kinerjanya yang apik membuat Buto Ijo berhasil meraih puncak podium pada sesi Comos dan juara 3 pada sesi Executive. “Alhamdulillah selain Buto Ijo ada juga murai batu Royal Flush juara 3 dan kenari Baret Hijau juara 3,” bangga Abdulllah.

Tak kalah seru, pada sesi kacer Irul dari Black Jack yang menurunkan gaconya Kreator berhasil unjuk gigi. Gaya ekor dan sayapnya yang mekar disertai menggetarkan tubuhnya menjadi ajang show off yang menawan dari Kreator.

 

ABDULLAH DAN NOVEL DARI DOZER BC BERHASIL BORONG TROPI

 

Variasi roll speed panjang yang dipadu cililin dan murai air membuat Kreator semakin tak terbendung. “Dari aspek gaya maupun variasi lagunya sudah jelas paling mencolok, apalagi volumenya yang di atas rata-rata membuat Kreator berhasil meraih tropi pertama hari ini,” bangga Irul.

Sementara itu, perebutan juara umum BC berhasil dimenangkan UD Mapan. Sedangkan juara umum SF berhasil diraih GBC. “Terima kasih atas kerennya para kicau mania pada gelaran kali ini, jangan lupa untuk hadir kembali pada even-even kami selanjutnya,” tutup Abah Imam sang punggawa New Comos BC.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

IRUL BJ (JONGKOK) BERSAMA BLACK JACK TEAM

 

 

UD MAPAN RAIH JAURA UMUM BC

 

GBC RAIH JUARA UMUM SF

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

SESI MURAI BATU NYARIS FULL

 

SOLEHKAN SALAH SATU JURI NEW COMOS BC

 

 

H RONI ANTARKAN KACER RONALDO 07 RAIH RUNNER UP

 

JAWARA SESI CH EXE

 

 

JAWARA SESI CIBLEK

 

JAWARA SESI KACER EXE

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI KENARI

 

JAWARA SESI LB BABY

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: gebyar merah putih new comos bc troya dozer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp