BOBBY/YUAN. AM SAWUNG GALING MENANG NYERI

GEBYAR KOMUNITAS FIESTA SEMARANG #1

Ramai dan Meriah, Anak Sholeh dan Sawung Galing Cetak Double Winner

Jadi ajang kopdar dan silaturahmi berbagai komunitas, lomba burung berkicau Gebyar Komunitas Fiesta Semarang berlangsung ramai dan meriah. Tampil apik, blacktroath Anak Sholeh dan anis merah Sawung Galing berhasil mencetak double winner.

Halaman Kampus USM menjadi ajang kopdar dan silaturahmi anggota berbagai komunitas pada Minggu, 31 Maret 2019. Menggunakan dua lapangan, gelaran kali ini tak hanya melombakan kelas-kelas populer namun juga kelas komunitas seperti anis merah, anis kembang, campuran import, ciblek, cucak jenggot / kapas tembak, konin, murai borneo, dan trucukan.

 

 

PENGECASAN ANISE MERAH

 

Ramai dan semaraknya empat kelas anis merah di gelaran kali ini menjadi bukti kalau kelas ini mulai naik daun dan makin diminati. Selain didominasi oleh pemain lokal, aniser luar kota pun terlihat hadir di even kali ini. Hal ini menunjukkan apabila jarak tempuh tak jadi masalah ketika kita bicara soal komunitas.

Sawung Galing, anis merah milik Bobby/Yuan berhasil meraih dua kali podium pertama dan sekali urutan ketiga. Langsung teler pules sejak awal digantangkan, Sawung Galing berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A saat turun di kelas utama Anis Merah BNR.

 

YBF SEMARANG. AM SAWUNG GALING MENANG NYERI

 

Tampil menawan di kelas Najung 105, amunisi andalan YBF Semarang ini kembali meraih podium puncak dan berhasil menggandakan kemenangan. Dengan kemenangan ini, YBF mulai membidik Piala Pasundan 3 sebagai target selanjutnya. “Mumpung lagi onfire, rencana mau main ke Piala Pasundan. Selain merah, mungkin kita akan bawa cendet. Tadi cendetnya nggak masuk, kurang kondisi kayaknya,” bebernya.

Penampilan tidak kalah oke ditunjukkan oleh blacktroath Anak Sholeh yang berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas campuran import. Selalu masuk dalam daftar juara tiap kali diturunkan, gaco milik Pri Jogja ini memang menjadi momok bagi lawan-lawannya.

 

PRI JOGJA. BLACKTROATH ANAK SHOLEH MENANG NYERI

 

Berhasil membawa pulang dua buah piala membuat pria asal Jogja ini merasa senang mengingat kondisi Anak Sholeh sendiri baru selesai mabung. “Meski baru kelas mabung, Anak Sholeh mau tanggung jawab dan sapu bersih semua gelar,” jelasnya.

Kemenangan ini sekaligus menyumbangkan poin bagi Anton Tepos SF yang akhirnya keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Poin kemenangan juga diperoleh dari murai batu Gundala, cendet Jack Ripper, kenari Jaran Goyang, cucak hijau MJ, Lintang dan Joker.

 

 

TEPOS SF. JUARA UMUM SF

 

ANTON TEPOS. MJ JUARA CUCAK HIJAU BNR

 

IRWAN/ANTON/ENTUT. GUNDALA JUARA MURAI BATU BNR

 

DIAN SRG. MAHADEWA JUARA KACER USM

 

DUTA SLEMAN CITY HALL. MONCER DI KELAS KENARI

 

RIAN SAS. GALANG DUKUNGAN UNTUK LAWANG SEWU CUP

 

DATA JUARA GEBYAR KOMUNITAS FIESTA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: gebyar komunitas fiesta anak sholeh sawung galing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp